Tue. May 21st, 2024

Pesisirnasional.com |BENGKALIS – Bertempat dijalan Antara Desa Senggoro Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis melaksanakan kegiatan *Ekrades Semarak Senggoro* Kreasi Pameran Ekonomi Kreatif Dan Produk UMKM Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis. Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu Mustaqim, melaksanakan kegiatan monitoring kegiata Ekrades Semarak Senggoro, Sabtu, 16 Desember 2023 pukul  20.00 Wib.

 

Acaranya penuh semarak nan riuh sangat damai disambut dengan Olah Kompang dan tari Persembahan. Tampak gemulai para penarinya  penuh sumringah menyambut pengunjung yang datangan.

 

Kata Sambutan Oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso Sekaligus membuka peresmian Kegiatan Impro Ekrades Semarak Senggoro. Keliling Kunjungan Kepada Pedagang UMKM Kuliner Kreatif. Dan ada juga Band lokal.

 

Dalam Hadir Kegiatan Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, PJ. Kades Senggoro Suherman, Ketua BPD Senggoro diwakili oleh wakil BPD Senggoro Abdul Halim, Babinsa Senggoro Sertu Mustaqim.

Dalam acara malam Ekrades Semarak Senggoro tahun 2023 bersama Kolaborasi Kreatif Seni diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga bisa menunjukkan hasil hasil kreasi dan hasil UMKM dari daerah Bengkalis sehingga adanya pemasukan dan tambahan kepada pendapatan masyarakat.

 

 

Kegiatan ini bereksperimen dan menciptakan seni dan dikolaborasikan dengan berbagai tampilan Seni budaya, UMKM masyarakat dan dapat digunakan sebagai alat untuk berkespresi dan menganalisis karya-karya seni serta Kuliner kuliner khas Bengkalis.

 

Pukul 23.00 WIB. Acara Malam Ekrades Semarak Senggoro tahun 2023 kolaborasi kreasi pameran ekonomi kreatif dan produk daerah Kabupaten Bengkalis masih selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Redaksi : grup 3K3.co.id/

Pesisirnasional.com

 

Sumber : Koramil 01/ Bengkalis