Sat. Jul 13th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Bukan hanya omongan belaka, kenyataan yang direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) maupun Pemerintah Provinsi selama ini baik dibidang infrastruktur, pendidikan, listrik bahkan dibidang kesehatan benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya seluruh Desa se Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Hal ini disampaikan Kepala Desa (Kades) Dedap, Mansur saat berbincang bersama media ini, Sabtu (13/02/2021). Dikatakannya, sangat banyak capaian prestasi yang sudah direalisasikan kepada masyarakat Tasik Putri Puyu oleh Pemkab dibawah kepemimpinan Bupati dua periode selama menjabat, hal ini penting diberikan apresiasi dan rasa terima kasih selaku masyarakat atas semua kebijakan beliau memimpin Kabupaten Meranti selama ini.

“Tentunya saya atas nama Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat mengucapkan ribuan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pak H Irwan Nasir sebagai Bupati Meranti dua periode. Selama beliau menjabat sangat banyak pencapaian yang diraih dan bantuan yang direalisasikan kepada warga Desa Dedap untuk dinikmati, diantaranya saat ini PLN sudah hidup 24 jam, pembangunan Jl. Kampung Tengah Parit Bunga, Jl Raja Laut, pembangunan jalan best yang menyatukan antar desa, dan pembangunan yang lainnya,” beber Kades Dedap.

Selain itu juga, banyak kenangan serta bantuan yang diberikan atas kebijakan beliau sebagai Pimpinan selama ini dirasakan oleh masyarakat, apalagi ditengah Pandemi Covid-19 serta musibah banjir di Desa kami kemarin, pak Bupati tidak tinggal diam. Semua ini pasti akan selalu kami kenang nantinya walaupun beliau tidak lagi menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti.

“Jika mau kita jabarkan satu persatu kebijakan yang telah beliau realisasikan khususnya di Desa Dedap ini pasti panjang, karena terlalu banyak. Apalagi kalau bicara kebijakan yang dibuat selama 10 tahun ini secara menyeluruh se Kabupaten Kepulauan Meranti, sehingga dengan semua itu kami fikir sudah selayaknya lah kita sama-sama bersyukur dengan apa yang telah Pemerintah berikan dan sumbangkan untuk daerah kita selama ini, semoga menjadi berkah bagi kita semua,” ungkap Kades.(Andi)

By Andi