Wed. Jul 24th, 2024

Dumai ( Pesisirnasional.com ) Ketua tim sahabat Ahmad Maritulius ( AM ) Ir Eko Yuono kembalikan Formulir pendaftaran, dikantor Partai keadilan sejahtera.(PKS ) Jalan bukit datuk lama Jum’at 18/5/24.

Sahabat AM ,mas koko serahkan dokumen pendaftaran ke PKS

Kedatangan Sahabt AM di kantor PKS Jalan bukit datuk lama sekitar jum’at Pukul 11.oo Wib siang dan langsung diterima  oleh Sekretaris penjaringan Gunawan,

Ahmad Maritulius yang melaksanakan  pengembalian formulir pertama

” Hari ini Pak Ahmad Maritulius SE (AM ) yang pertama memgantar  Formulir pendaftaran calon kepala daerah periode 2025 – 2030″ kata Gunawan

Sebelumnya Sahabat AM hari kamis,17/5/24 mengambil formulir dan hari ini Jum’at Pak AM mengembalikan formulir,

Menurut Mas Koko, semua  dokumen telah kita selesaikan sesuai apa yang ditanyakan persyaratan dalam dokument pendaftaran, alhamdulillah semuanya sudah lengkap dan tidak ada yang tertinggal.

” Dokumen sudah lengkap insyaallah tidak ada yang tertinggal.aamiin ” Kata koko

Koko menyatakan, sekarang ini tinggal menunggu proses tahapan pencalonan berikutnya, dan proses ini bukan domain kami lagi ,akan tetapi kami serahkan kepada internal Partai PKS lagi, namun Pak AM sangat  mengharapkan Partai PKS dapat memberikan amanah, dan kepercayaan kepada Pak AM.

Disampaikan Mas Koko keinginan dan harapan, dengan Pengembalian Fomulir ini sebagai bukti nyata keseriusan pak AM untuk bergabung bersama partai PKS dan juga Partai PDIP  berjuang bersama jika kedua partai ini memberikan kepercayaan dan amanahnya untuk mengikuti kontestan pilkada 2024 nantinya. Dengan harapan menuju masyarakat Bersatu dumai mantap ( BDM ) pada kontesta politik 2024

Dikesempatan ini juga ,mas koko mengucapkan terima kasih kepada tim penjaringan yang sudi menerima kami sekali gus menitipkan pesan dan salam kepada semua pengurus berserta jajaran kader PKS, sekali lagi Pak AM Berharap Kita bisa bersama dan dilancarkan oleh Allah swt dan segala yang kita niatkan untuk menuju Bersatu dumai mantap bisa tercapai. aamiin.

Diakhiri sestion mengantar Formulir tim sahabat AM yang diwakili Mas koko berpoto bersama sekretaris Penjringan Sdr Gunawan ( *PesisirNasional.com* )

By redaksi