Sat. Feb 24th, 2024

Pesisirnasional.com|Bengkalis– Dalam masa tenang Pemilu 2024, Panwaslu dan Banwaslu bersama tim gabungan dari Kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dishub terus lakukan pembersihan seluruh atribut parpol (partai politik) dan caleg (calon legislatif) di sepanjang jalan yang ada di kota Bengkalis. Dari pantauan Tim Jurnalis yang ikut bersama Tim Gabungan, atribut yang dibersihkan yaitu baliho besar milik caleg dan parpol yang terpasang di Papan Blackboard iklan yang letaknya tinggi dan perlu alat bantu untuk dilakukan pembersihan. Senin (12/02/2024)

Penertiban hari ini pengawalannya dari Polres Bengkalis dipimpin oleh IPDA Naswandi wanto ,SH.M.T dan dari TNI Kodim 0303/Bkls dipimpin oleh Di pimpin dari personil TNI KODIM 0303 Bengkalis dgn Sertu Budi Hartono bersama Satpol PP dan dukungan peralatan bantu dari Dishub Bengkalis.

Pembersihan atribut dilakukan dibeberapa titik yang telah dilakukan yaitu jalan Bengkalis, jalan Diponegoro, jalan Hasanuddin, jalan Kelapa Pati Tengah, jalan Ahmad Yani dan berakhir di jalan Antara Bengkalis.

Selama proses pembersihan secara keseluruhan dari laporan Tim jurnalis yang ikut bersama tim gabungan, dinyatakan dalam situasi aman, lancar dan terkendali. Sebagaimana disampaikan oleh tim jurnalis dilapangan. (Red)

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group (Eko)
Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirnasional.com