Sat. Mar 2nd, 2024

PESISIRNASIONAL.COM – Sayed Junaidi Rizaldi (SJR) adalah aktivis 98 yang sangat gesit dan proaktif. Untuk itu sangat layak dan pantas SJR menduduki jabatan menteri di kabinet jokowi. Dalam mendukung paslon 01 SJR juga selalu proaktiv dalam berjuang demi tegaknya demokrasi jujur dan adil (JURDIL).

Hal ini di sampaikan oleh tokoh muda Kota Dumai dan tokoh Riau Pesisir, Kurnia yang juga wakil ketua salah satu partai dan aktivis Kota Dumai serta pengamat Bina Karya Kreatif Nusantara (BKKN).

Dalam sudut pandang tokoh muda Kota Dumai, Kurnia kepada pesisirnasional.com (21/6) mengatakan, sosok Sayed Junaidi Rizaldi sangat layak dalam penunjukan dari Presiden Republik Indonesia untuk melibatkannya dalam kabinet menteri.

“Sayed Junaidi Rizaldi tidak perlu di ragukan lagi dalam kesetiannya untuk membantu kepemerintahan Presiden Joko widodo,” ungkap Kurnia.

Putra asal Riau ini gagah, muda, energik dan bijak dalam sikap serta berani mengambil keputusan yang sudah tidak asing lagi dalam aktivis 98.

“Sayed Junaidi Rizaldi disebalik aktivis 98 beliau juga adalah seorang aktor politik muda dari Riau, yang berperan besar saat itu dimana dalam mengawasi kekeliruan yang dilakukan pemerintah,” jelas Kurnia.

Gerakan ini juga menandakan banyaknya mahasiswa yang mulai memahami peran mereka yang tidak hanya sebagai akademisi, namun juga sebagai pembawa perubahan untuk bangsa.

Saat ini Sayed Junaidi Riazaldi duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Riau. Dengan itu tentunya beliau tentunya mengetahui permasalahan dan keluhan rakyat yang akan dibenahi. Sehingga posisi Menteri layak didapatkan.

Harapan besar Kurina tokoh muda dari Kota Dumai, kepada rombongan aktivis 98 tetap solid dan dapat mendukung Sayed Junaidi Rizaldi untuk perwakilan dari aktivis 98 menuju Kabinet Menteri dalam kepemimpinan presiden Joko Widodo.

“Semangat aktivis 98 dalam berkontribusi mengawal kepemerintahan hendaknya tetap eksis dan berkobar agar jalannya pemerintahan dalam menggerakan negara ini tetap kondusif,” pungkas Kurnia. (Nav)

 

 

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *