Fri. Mar 1st, 2024

Dumai, PESISIR NASIONAL.COM Wakil Ketua DPD Nasdem kota Dumai ucapkan selamat dan sukses kepada Plt Ketua Provinsi Riau kakak Willy Aditya dan Sekretaris kakak Edy Satria Sabtu.28/3/20.

Menurut Kurnia , kekompakan serta kebersamaan pengurus berserta jajaran DPW Partai Nasdem Provinsi Riau memberikan angin segar di bumi lancang kuning ,apatah lagi dalam menghadapi pilkada 2020 ini.

Lanjutnya,  ucapan selamat terhadap Plt Ketua baru Kaka Willy adalah sosok pemimpin yang memberikan amunisi baru dalam kebersamaan.

” Kepengurusan ini tetap solid dan amanah serta bisa memberikan kontribusi politik untuk Pilkada Serentak 2020 di Riau khususnya kota Dumai dan dapat  sebagai corong setiap daerah menolak tegas  bakal calon yang Terindikasi Korupsi ” tegas Kurnia wakil Ketua DPD Nasdem kota Dumai

Nasdem berkomitmen untuk mendapatkan pemimpin yang bersih dan menolak tegas serta tidak memberi kesempatan apapun bahkan mengeluarkan Surat Keputusan “SK” sebagai calon tetap untuk sebagai Kontestan PILKADA Serentak 2020 di Riau khususnya kota Dumai.( Red )

By redaksi