Sun. May 26th, 2024

Pesisirnasional.com|Bantan– Telah terjadi kebakaran rumah di Desa Bantan Tengah RT03 RW01 Dusun Rukun Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis  Babinsa Koramil 01 Bengkalis terjun langsung bercibaku dalam ikut memadamkan api yang telah membakar sebagian besar rumah yang terbakar Senin pukul 12.30 Wib, (19/2/2024).

Sebagaimana hasil yang diperoleh dari Babinsa Koramil 01/Bengkalis, kebakaran Rumah Belum diketahui sumber pemicu dari kebakaran dan kerugian belum dapat ditafsirkan. Namun dengan sigap Babinsa Koramil 01 Bengkalis, segera memberikan bantuan dalam pemadaman api agar mencegah terjadinya kebakaran lebih meluas dan berdampak lebih besar.

Situasi musim kemarau dan panas yang sedang terjadi sangat rentan terjadinya suatu kebakaran, diharapkan kepada seluruh masyarakat agar bisa lebih bijak dan waspada dalam melakukan kegiatan membakar.

Bukan tidak mungkin, dengan kondisi iklim seperti ini, aktifitas membakar tanpa pengawasan bisa berakibat fatal. Lebih baik mencegah dari pada terjadi kebakaran yang tidak diinginkan. (Red)

Sumber : Koramil 01/Bkls
Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirnasional.com