Wed. Jul 17th, 2024

PEKANBARU (Pesisir Nasional.com) — Pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah masih panjang, yakni akhir tahun mendatang. Namun, aroma pertarungan para tokoh publik dan kepala daerah sudah mulai mengemuka.
Seperti terlihat saat kunjungan Pj Gubernur Riau (Gubri) di Kota Dumai. Di sela-sela peninjauan kedua kepala daerah tersebut terlihat saling puji atas dedikasi dan style kepemimpinan yang pro rakyat.

“Pak Pj Gubernur sekarang luar biasa, class action dan langsung bergerak untuk memperbaiki infrastruktur di Riau. Kita doakan beliau sehat selalu dan kita doakan beliau menjadi gubernur berikutnya,” papar Wali Kota Dumai H Paisal.

Tidak hanya saat peninjauan, saat mendampingi Pj Gubernur Riau di kegiatan safari Ramadan, Wali Kota Dumai juga kembali memuji kepemimpinan SF Hariyanto.

Dua kepala daerah tersebut juga menyempatkan diri menyapa masyarakat dan membagi-bagikan takjil secara langsung kepada masyarakat dan pengendara yang melintas.
Begitu juga Pj Gubernur Riau SF Hariyanto yang menilai Wali Kota Dumai memiliki perhatian yang luar biasa untuk warganya. Begitu juga dalam mendukung pengembangan infrastrukt ur di Kota Dumai.

“Luar biasa Pak Wali Kota ini, perlu saya sampaikan Pak Wali Kota ini sangat luar biasa perhatian warganya. Seperti soal pelayanan infrastruktur yang terus mencarikan solusinya. Saya saja diminta untuk meninjau langsung akses jalan dan jembatan yang memerlukan sentuhan dari provinsi. Ini bukti perhatian pak wali kota ke masyarakat Dumai,” ujar Hariyanto.

 

(advetorial/rpg//pesisirnasional)

By redaksi