Sun. May 26th, 2024

Pesisirnasional.com|BENGKALIS- Fuad Santoso, SH, MH hadir memenuhi undangan LAMR Bengkalis Acara Penabalan Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di Wisma Sri Mahkota ( Rumah Dinas Bupati) jalan Antara Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Rabu (20/12/2023)

 

Kehadiran Bro Fuad akrab disapa, sebagai wujud kepedulian terhadap adat istiadat yang ada di Negeri ini. Juga bukti Pencerminan pribahasa Di Mana Bumi Di Pijak Disanalah Langit Di Junjung.

Kehadiran Bro Fuad juga bukti keseriusan untuk maju sebagai calon Legislator yang beradat dan menjunjung marwah negeri. Inilah cerminan perwakilan masyarakat yang ideal mewakili aspirasi masyarakat banyak.

Seorang pemerhati sosial kemasyarakatan yang tak ingin nama nya diekspos sebut saja Beno menyampaikan, kehadiran sosok Bro Fuad menjadi bukti keseriusan menjadi calon legislator yang beradat dan komit terhadap masyarakat juga tetap memegang teguh adat resam daerah yang diwakilinya nanti.

 

“Kehadiran Bro Fuad bukti keseriusan dan wujud kepedulian sosok calon legislator yang memegang adat resam daerah asal dimana dia maju sebagai calon DPRD Riau dari Dapil Riau 5 (Dumai, Bengkalis, Meranti), wakil rakyat seperti ini lah yang dipilih nantinya saat pemilu 14 Februari 2024. Jangan lupa coblos Fuad Santoso, SH, MH No. 11 dari Partai PDI Perjuangan dan jangan Golput, gunakan hak pilih kita demi perubahan lebih baik”tegas Beno.

 

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirnasional.com