Wed. Jul 24th, 2024

Pesisirnasional.com|Bengkalis – Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, SE.,MM diwakili Kasdim Mayor Arh Sudiyono melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Anjangsana & Pengobatan Gratis Di Panti Asuhan Dayang Derma Dalam Rangka HUT Kodam I/Bukit Barisan Tahun 2024 di jln. Bantan Kec. Senggoro Kab. Bengkalis Jum’at pukul 08.00 Wib, (14/6/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut :

1. Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, SE.,MM diwakili Kasdim Mayor Arh Sudiyono
2. Ketua Pengasuh Asuhan Dayang Darma Muhammad Ali
3. Wakil Ketua Persit KCK Cab. LII Dim Bengkalis Ny. Sudiyono
4. Pasi Pers Kapten Arm Yogi
5. Pasi Intel Lettu Inf Agus Dani
6. Pasi Log Lettu Inf Ucok Doni
7. Personil Kodim 0303/Bengkalis
8. Personil Koramil 01/Bengkalis
9. Pengurus Persit KCK Cab. LII Dim Bengkalis
10. Tim Medis Puskesmas Sungai Alam
11. Persit Yang Berpofesi Dokter dan Bidan
12. Anak Panti Asuhan Dayang Dharma 25 Orang
13. Pengurus Panti Asuhan Dayang Dharma
14. Dan Masyarakat.

Ketua Pengasuh Asuhan Dayang Darma Muhammad Ali sebagai berikut :

a. Mengucapkan selamat datang kepada Bapak-bapak/Ibu-ibu yang yang telah sudi hadir di Panti Asuhan Dayang Darma ini semoga kehadiran Bapak-bapak dan Ibu-ibu dari Kodim 0303 Bengkalis mendapatkan berkah dari Allah SWT.

b. Kami ucapkan ribuan terima kasih kepada Kodim 0303 Bengkalis yang telah memilih Panti Asuhan Dayang Darma ini sebagai sasaran kegiatan bakti sosial dan pengobatan gratis semoga kegiatan ini dapat memotivasi anak-anak Panti dan kami Para pengurus sehingga ke depan kami bisa lebih semangat lagi.

Sambutan Komandan Kodim 0303/Bengkalis di wakili Oleh Kasdim 0303/Bengkalis swbagai berikut :

a. Menyampaikan permohonan maaf dari Dandim 0303/Bengkalis atas ketidakhadirannya dikarenakan sedang dinas diluar Kota, sehingga acara ini didelegasikan kepada saya selaku Kepala Staf kodim 0303/Bemgkalis.

b. Kehadiran kami disini tentunya hanya untuk bersilaturrahmi dengan pengurus dan anak anak Panti Asuhan Dayang Dharma sekaligus kami mohon doa agar ulang tahun ke-74 Kodam I/Bukit Barisan mendapat berkah dari Allah SWT dan seluruh keluarga Besar Kodam I/Bukit Barisan khususnya Kodim 0303 Bengkalis selalu diberikan kesehatan bimbingan dan petunjuk dari Allah SWT

c. Kami berharap dengan kehadiran kami dapat memotivasi anak-anak panti, sehingga dalam belajar lebih giat lagi, keterbatasan yang dialami saat ini ini merupakan ujian yang harus kita jawab bahwa kita harus berhasil.

d. Kami tidak dapat memberikan banyak, kehadiran kami di sini membawa sedikit yang mungkin dapat membantu berupa bingkisan dan pengobatan kesehatan secara gratis sebagai bentuk tali asih kodim 0303/Bengkalis kepada anak -anak panti asuhan dayang Dharma dan masyarakat sekitarnya.

e. Ini merupakan wujud nyata silaturahmi antara TNI dengan masyarakat di sekelilingnya. Mari kita tingkatkan kualitas nilai kepedulian sosial sebaik-baiknya dengan cara berbagi kepada yang membutuhkan disekitar lingkungan kita.

Pukul 09.30 WIB. kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian yang diterima Tim Jurnalis, (3K3-04).

Sumber : Pen-Dim 0303 – Koramil 01/Bengkalis

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirnasional.com