Sat. Jul 13th, 2024

Bagansiapiapi – Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil) H. Sulaiman, SS, MH secara resmi membuka Kejuaraan Turnamen Sepak Bola Usia (U 30) Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil, Senin 10 Oktober 2022.

Dok Kominfotiks

Tunamen tersebut digelar di kawasan lapangan KONI Bagansiapiapi dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rohil yang ke 23 Tahun. Pergelaran itu sekaligus menjadi ajang kompetisi dalam merebut Piala Bupati Rohil Tahun 2022.

Ketua Panitia, Suwandi, S.Sos dalam sambutannya melaporkan bahwa turnament hari ini diikuti oleh Unsur Forkopimda, OPD beserta instansi Vertikal di lingkungan Pemkab Rohil.

Dok Kominfotiks

Ia juga menjelaskan bahwa turnament tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT Rohil Ke 23 yang sekaligus menjadi ajang kompetisi dalam rangka merebut Piala Tetap Bupati Rohil Tahun 2022.

Sementara itu, Wabup Rohil H. Sulaiman, SS, MH pada sambutannya menerangkan bahwa pada intinya turnament tersebut digelar untuk menggelar silaturahmi antar OPD dan Instansi Vertikal.

Lebih lanjut, Wabup H. Sulaiman berharap agar turnament sepak bola tersebut dapat menjadi event rutin bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohil dalam memeriahkan HUT Rohil kedepannya.

“Sekali lagi saya sampaikan, mari meriahkan HUT Rohil melalui kegiatan olahraga ini dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas. Kita berharap turnament ini dapat menjadi event tahunan bagi Pemkab Rohil.” Tutur Wabup

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, mewakili Bupati Rohil, Turnament U 30 dalam rangka memperebutkan Piala tetap Bupati Rohil Tahun 2022, dengan ini kami nyatakan dibuka.” Ujar Wabup saat membuka secara resmi turnament tersebut

Selain itu, pembukaan juga ditandai dengan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Rohil pada saat turun kelapangan. Suasana pembukaan juga tampak meriah dihadiri oleh seluruh tim dari kesebelasan masing-masing dan juga disaksikan oleh masyarakat secara umum.

Tampak hadir dalam acara pembukaan, Dandim 0321/Rohil, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil, Kapolres Rohil, Danlanal, Unsur Forkopimda, Para Kepala OPD, Camat beserta undangan dari unsur lainnya. (Diskominfotiks)

By redaksi