Sat. Mar 2nd, 2024

CATATAN PINGGIR

Oleh : Ahmad Maritulius

Ketua Komite Reformasi Masyarakat Dumai ( KRMD )

PesisirNasional.COM, Dumai, Terjadinya keributan di BNI ( Bank Negara Indonesia ) di jalan Sudirman senin sekitar pukul 9.30 pagi membawa cerita yang mengebohkan, pasalnya penyerangan dan pengancaman dengan senjata tajam kepada petugas BNI, kejadia sangat menakutkan ini memunculkan masalah ada apa dengan Bank BNI cabang dumai, Kehidupan ekonomi dan sosial yang serba sulit ini menuntut kita untuk selalu survive.

Mensikapi kejadian penyerangan Kantor BNI cabang Dumai menimbulkan pertanyaan dikepala kita , menurut saya manajemen BNI Cabang Dumai sebagai institusi lembaga keuangan negara harus jujur serta terbuka apa yang sebenarnya terjadi dengan salah satu nasabahnya mengapa secara tiba-tiba melakukan penyerangan dan mengancam di Lokasi tersebut, dalam hal ini  publik harus  tahu apa yang menjadi punca masalahnya.

Saya mendapat informasi tersangka ini adalah orang yang baik, sebagai swasta yang cukup ramah sesama lingkungannya dan juga sebagai pemilik minuman bandrek selain itu juga minuman bandrek  yang sudah cukup dikenal di kelurahan purnama, kecam atan Dumai barat.

Walaupun demikian tindakan yang dilakukan adalah perbuatan salah tapi pihak aparat hukum diminta adil dalam  mensikapi ini , pengusutan secara tuntas akar permasalan serta penyebab kejadian ini, apakah ada kaitannya dengan pihak Manajemen BNI Cabang Dumai atau kah tidak, jika ada kaitannya maka juga harus diperiksa, sebab dimata hukum semuanya harus diperlakukan secara adil. ( Red )

By redaksi

One thought on “Ada APA BNI Cab Dumai ?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *