Sun. Apr 14th, 2024

Surabaya РWali Kota Surabaya Tri Rismaharini berbuka puasa bersama warga di eks kawasan lokalisasi Dolly. Dalam kesempatan itu, Risma menjanjikan bakal memberikan berbagai beasiswa kuliah bagi anak-anak warga setempat.

“Saya ingin anak-anak eks lokalisasi bisa sama dengan anak-anak lain di Surabaya. Oleh karena itu, di sisa-sisa jabatan saya, saya gunakan itu, supaya Gusti Allah bisa memberikan hidayah kepada kita semuanya, terutama warga eks lokalisasi,” kata Risma dalam sambutan di depan eks Wisma Barbara, Dolly, Minggu (26/5/2019).

“Saya juga akan mendahulukan anak-anak eks lokalisasi untuk mendapatkan beasiswa ini. Jadi, mari dimanfaatkan dengan baik,” imbuhnya.

Dikuptip dari Detik.Com, Dalam kesempatan itu, Risma juga menyampaikan berita gembira bahwa ia telah bertemu Presiden Jokowi. Dalam pertemuan itu, ia menyampaikan persoalan sertifikasi tanah di Tambak Asri yang bersengketa dengan Kementerian Pekerjaan Umum (PU).

“Jadi ini saya bersama warga sudah berjuang tanah ini agar bisa dimiliki oleh warga. (Dulu) sudah hampir goal tapi ada surat dari BPWS (Badan Pengembangan Wilayah Suramadu) bahwa itu tanahnya PU,” kata Risma usai berbuka dengan warga di Masjid At Taqwa, Tambak Asri, Morokrembangan.( red )

By redaksi

22 thoughts on “Berbuka Puasa Di kawasan Eks Dolly”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *