Mon. Apr 22nd, 2024
Smanda

 

DUMAI,PESISIRNASIONAL.COM – Alumni Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kota Dumai gelar buka puasa bersama (Bukber) di Cafe Star Black jalan Sudirman, pada sabtu (25/5/2019). Bukber ini dirangkaikan dengan aksi penggalangan dana untuk bakti sosial ke panti asuhan.

Sebelumnya acara ini sudah lama ingin digelar kumpiul bersama, namun baru dapat terlaksana saat ramadhan ini yang menjadi moment tepat para alumni smanda reuni bersama teman sekolah di sma.

Ghosy Thosan, Alumni IPS 4 Tahun 2004, mengutarakan sangat senang dengan dapat berkumpul bersama teman-teman masa sekolah di smanda dahulu. “Banyak kisah silam yang di ceritakan bersama kawan sekolah ni, dan perkembangan kawan-kawan sekarang setelah tamat kita saling berbagi cerita dan kisah, ada yang sudah sukses meniti karirnya dan ada yang sudah berkeluarga,” paparnya.

Lanjut Ghosy, Dengan berkumpulnya kami ini, kami ingin melakukan aksi peduli dengan menggelar bakti sosial kepanti asuhan. “Saat ini udah terkumpul ratusan ribu saja yang akan di sumbangkan ke panti asuhan,” ujarnya.

Nanti jumlah yang akan di sumbangkan masih kami kumpulkan lagi agar bisa bertambah untuk di salurkan ke panti asuhan. “Kami akan menghubungi lagi kawan-kawan alumni lainnya untuk yang ingin berpartisipasi dalam peduli dan mereka bisa mengirim bantuan kepeduliannya ke rekening,” kata ghosy. (Alf)

By redaksi

1,330 thoughts on “Bukber Alumni SMAN2 Dumai Gelar Penggalangan Dana Bakti Sosial Ke Panti Asuhan”
  1. ivermectin generic [url=http://ivermectin.store/#]stromectol tablets uk[/url] ivermectin 3mg pill