Tue. Jun 25th, 2024

Dumai – Pesisir Nasional. Com. Pria kelahiran anak jati Dumai ini lahir 36 tahun yang lalu BRIPKA DESBERTO SIMATUPANG, S.H sangat dikenal di lingkungan masyarakat kota Dumai khususnya Tokoh-tokoh masyarakat kota Dumai, Ahmad Maritulius SE.(kamis  27/1/22)

Menurut Ketua Pendiri Kota Dumai ( PKD) Ahmad Maritulius, kita merasa bangga terhadap putra Daerah kota Dumai ini karena mampu menjalankan tugasnya sebagai aparat kepolisian buktinya hari ini Dumai masih aman dan terkendali.

Ditambahkan Lius panggilan Akrabnya, Anak kelahiran Dumai isekarang ini sedang menjalani dan mengikuti pendaftaran selesksi SIP TA 2022 yang akan berakhir 3 maret akan datang, terhadap pria kelahiran Dumai ini kita berharap dan selalu mendo’akan keberhasilannya dalam menempuh tes masuk sekolah ilmu kepolisian ( SIP )

” Kita Do’a serta Dukung anak kelahiran Dumai untuk lulus dalam tes SIP nanti, kepada yang bersangkutan kita mengimbau untuk tetap fokus dalam mengikuti tes nanti. ” kata Lius

Seperti diketahui BRIPKA DESBERTO SIMATUPANG, S.H memiliki bakatnya dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang intelpolkam tidak diragukan lagi, dan mama dalam menjaga situasi kondisi aman dan terkendali.( Pnn/red)

By redaksi