Sun. May 26th, 2024

Pesisirnasional.com|Bengkalis – Danramil 01 Bengkalis bersama Kapolsek Bengkalis Melaksanakan Giat Kontrol dan Pengecekan Gudang Logistik KPU Bengkalis bertempat di Gedung LAMR Bengkalis jalan Pramuka Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Minggu,pukul 10.30 wib (11/02/2024).

Dimana Gedung LAMR Bengkalis dijadikan tempat menyimpan Logistik PPK Kec. Bengkalis dan Logistik PPK Kec. Bantan, maka sudah semestinya selalu diawasi, sekaligus dilakukan Pengecekan Petugas dan Peralatan Damkar agar selalu dalam kondisi aman dan terkendali.

Dari hasil pemantauan yang dilakukan oleh Danramil bersama Kapolsek Bengkalis, semua situasi dan kondisi terpantau aman terkendali. Dan dalam pelaksanaannya tidak ditemukan hal yang menonjol.

Harapan semua pihak, bagaimana seluruh proses Pemilu Tahun 2024 baik yang telah dilaksanakan, sedang dalam pelaksanaan dan akan berlangsung berjalan lancar, tenang, damai dan aman. Sehingga apa yang menjadi tujuan benar-benar tercapai.

Selama Giat Kontrol dan Pengecekan Gudang Logistik KPU Bengkalis bertempat di Gedung LAMR Bengkalis berlangsung sampai berakhir Berjalan dengan lancar dan aman.

Sumber : Koramil 01/Bkls (Red)
Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirnasional.com