Mon. Jun 17th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Dua orang mitra binaan Perusahaan Energi Mega Persada (EMP) Malacca Strait SA mendapat penghargaan sebagai local hero dan UMKM Binaan dalam penutupan acara Northern Sumatera Forum SKK Migas – KKKS wilayah Sumbagut yang bertempat di Best Western Premiere Panbil Batam, Kepulauan Riau pada Kamis (25/11/2021) malam.

Penyerahan apresiasi untuk Edi Bro sebagai pelaku UMKM, dan Zulfahren SIP sebagai Local Hero tersebut dilaksanakan dihadapan keluarga besar SKK Migas Sumbagut dengan dihadiri 5 orang Gubernur, diantaranya Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT, perwakilan Gubernur Sumbar, Gubernur Sumut H Edi Rahmyadi, Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi, dan Gubernur Kepri, H Ansar Ahmad SE MM.

GPA Manager EMP, Amru Mahalli usai kegiatan menyampaikan ucapan taniah dan apresiasi kepada mitra binaan EMP yang berkomitmen menjalankan program sebagai bentuk kepedulian bersama terhadap perkembangan potensi daerah di wilayah operasional perusahaan.

“Selamat saya sampaikan kepada dua mitra binaan EMP atas partisipasi selama ini hingga bisa meraih penghargaan dalam acara yang super ini. Semoga berkah bagi semua pihak dan diharapkan penghargaan ini dapat menjadi pemacu semangat mereka kedepan dalam berkontribusi yang terbaik bagi daerah,” ujar Amru Mahalli.

Lebih lanjut diharapkannya penghargaan dari SKK Migas kali ini dapat dimanfaatkan secara maksimal demi keberlangsungan UMKM dan kreatifitas masing-masing agar bisa berkembang lebih baik kedepannya secara terus menerus.

“Kita berharap rezeqi yang diberikan melalui penghargaan tersebut dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan agar UMKM bisa terus berjalan baik demi kepentingan keluarga pelaku UMKM, perusahaan dan masyarakat di wilayah operasional Perusahaan,” ungkap Amru berharap.

Sementara itu, Edi Bro saat dimintai tanggapan mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Perusahaan EMP dan keluarga besar SKK Migas Sumbagut yang peduli terhadap pelaku UMKM di daerah khususnya di wilayah operasional Perusahaan selama ini.

“Saya sangat terharu bahagia dan berterima kasih sekali khususnya kepada PT. EMP Malacca Strait SA dan SKK Migas yang sudah memberikan penghargaan malam ini, mudah-mudahan ini dapat mendukung kami di daerah agar bisa berbuat lebih baik dan maju lagi demi kepentingan bersama kedepan,” pungkasnya.(Ali Sanip)

By Andi