Wed. Jul 24th, 2024

Sejarah dan peradaban baru.

Sebuah cita-cita yang didambakan masyarakat kota Dumai yang berada dipantai timur sumatra mulai terujud, kondisi hari ini peradaban Dumai mulai kelihatan dengan jelas dan terang dengan terbentangnya jalan Tol Permai Dumai -Pekan baru adalah titik tolak menuju Dumai Mewah.

Berbagai suku dikota Dumai berdecak kagum dengan resmi jalan tol inii,sambil.mengucapkan terima kasih kepada negara, terima kasih kepada pemerintahan Jokowi karena telah menghadirkan Dumai sebagai kota Maju dan sekali gus pintu gerbang Dunia.

Peradaban ini semakin jelas, masyarakat Riau yang hari ini memang pantas menikmati hasil kerja pemerintah Pusat, karena hampir lima puluh tahun sumber daya Alam Riau diperguna kan untuk kepentingan negri ini,maka sudah sepantasnya  Riau menikmatinya hasilnya walaupun lambat, Namun ucapan terima ksih tetap disampaikan kepada pemerintah.

Jalan tol yang diresmikan juga merupakan aba-aba penting yang harus dicermati,karena kemudahan ini harus dimanfaatkan untuk kemajuan suatu daerah sehingga rakyat yang menikmati harus mampu membaca peluang untuk kemajuan dibidang ekonomi dan peningakatan kesejahteran, salam takzim untuk Pak Jokowi berserta jajarannya. ( Red )

Tulisan : Ahmad Maritulius SE.

Ketua Komite Reformasi Masyarakat Dumai

By redaksi