Sat. Feb 24th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Kapolsek Merbau, IPTU Aguslan SH minta kepada seluruh siswa/i SMP Negeri 1 Merbau dan seluruh masyarakat agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, khususnya menyalahgunakan Narkoba dan kenakalan remaja dalam aktifitas sehari-hari.

Hal ini ditegaskan orang nomor satu di jajaran Mapolsek Merbau tersebut saat menjadi inspektur upacara dilapangan SMP Negeri 1 Merbau pada Senin (25/7/2022) pagi.

“Sebagai warga negara yang baik tentunya kita harus selalu patuh terhadap aturan dan undang-undang yang berlaku. Apa lagi saat ini penyalahgunaan Narkoba sangat cepat mempengaruhi generasi muda dikalangan sekolah, untuk itu saya minta seluruh adik-adik siswa/i SMP Negeri 1 Merbau untuk tidak terlibat atau menggunakan narkoba, itu sangat merugikan diri sendiri dan keluarga nantinya,” ucap Kapolsek Merbau, IPTU Aguslan SH.

Ia berharap kepada semua pihak agar dapat selalu endukung kinerja Polri dalam menciptakan situasi keamanan dan kenyamanan dilingkungan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Merbau.

“Saya berharap kepada seluruh guru dan orang tua untuk dapat membantu kinerja kami dalam memberikan pemahaman kepada generasi kita agar jangan terlibat tindakan yang merugikan semua orang. Ini penting, karena kami butuh dukungan semuanya dalam melakukan tindakan hukum. Mari tetap hidup sehat tanpa narkoba, jauhi pergaulan bebas dan terapkan pola hidup sehat serta perbanyak kegiatan positif,” ungkap Aguslan.

Terlihat hadir saat upacara kali ini, Camat Merbau, Indat AMa Pd, Kapolsek Merbau, IPTU Aguslan SH beserta sejumlah personel, Wakil Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Merbau, Drs Marniati beserta puluhan Majelis Guru SMP Negeri 1 Merbau, dan ratusan Siswa/i SMP Negeri 1 Merbau.(Ali Sanip)

By Andi