Sun. May 26th, 2024

 

Bengkalis, 1 November 2023

Pesisirnasional.com|BENGKALIS- Sehubungan dengan adanya pemeliharaan mesin di PLTD Pangkalan Batang yang berdampak pada penurunan daya mampu pasok supply energi listrik di wilayah pulau Bengkalis, maka dengan sangat terpaksa dan mohon izin PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bengkalis  beralamat jalan Antara Bengkalis, melakukan manajemen pembebanan sampai dengan pekerjaan pemeliharaan selesai sesuai rencana mulai  1 November sampai akhir bulan Desember 2023, maka akan dilakukan pemadaman bergilir sesuai jadwal yang sudah dikeluarkan PLN-ULP Bengkalis. Rabu(01/11/2023).

 

Sebagaimana yang disampaikan Manager PLN ULP Bengkalis Boy Ilham, siang ini Rabu (01/11/2023) melalui kontak WA, menyampaikan Press Release kepada Kepala Biro (Kabiro) Pesisirnasional.com.

” Pemeliharaan mesin di PLTD Pangkalan Batang yang berdampak pada penurunan daya mampu pasok supply energi listrik di wilayah pulau Bengkalis, maka dengan ini kami mohon izin melakukan manajemen pembebanan sampai dengan pekerjaan pemeliharaan selesai sesuai rencana pada akhir bulan Desember 2023. Selama kegiatan ini akan terjadi pemadaman lampu bergilir sesuai jadwal yang sudah kami keluarkan. Mohon kerjasama semua pihak dan terkhusus kepada masyarakat bisa memahami kondisi terjadi. Dan kami mohon maaf atas ketidak nyamanan selama pemadaman bergilir dilaksanakan “, Ucap Boy.

“Press Release Manajemen PLN ULP Bengkalis”

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh,Bersama ini kami mendoakan bapak ibu senantiasa di beri kesehatan dan keselamatan.

Sehubungan dengan adanya pemeliharaan mesin di PLTD Pangkalan Batang yang berdampak pada penurunan daya mampu pasok supply energi listrik di wilayah pulau Bengkalis, maka dengan ini kami mohon izin melakukan manajemen pembebanan sampai dengan pekerjaan pemeliharaan selesai sesuai rencana pada akhir bulan Desember 2023.

Manajemen pembebanan dilaksanakan dengan mengatur jadwal pemadaman sesuai jadwal terlampir pada saat beban puncak (17.00-22.00 WIB). Penyalaan bisa dilakukan lebih cepat sesuai kondisi di lapangan.

Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya  diucapkan terima kasih. “Manajemen PLN ULP Bengkalis”.

 

Semoga apa yang disampaikan Manajemen PLN ULP Bengkalis bisa dipahami dan dimengerti oleh seluruh masyarakat yang berdampak terjadinya jadwal pemadaman sesuai jadwal terlampir pada saat beban puncak (17.00-22.00 WIB).   [ Kabiro Bengkalis/3K3-01 ]

Sumber   :  PLN-ULP Bengkalis