Mon. Feb 26th, 2024

Pesisirnasional.com|BENGKALiS- Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono menghadiri acara Sholawatan sempena HUT KORPRI ke-52 Tahun bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis Jalan Antara Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Sabtu, 02 Desember 2023.

 

Pada kesempatan ini Kasdim mengucapkan apresiasi kepada Jajaran Korpri Kabupaten Bengkalis yang telah menyelenggarakan Sholawatan semoga segala do’a yang dipanjatkan diijabah Allah SWT.

“Semoga dihari Ulang Tahun yang ke 52 Korpri semakin teladan dan tanggap dalam kebutuhan masyarakat serta senantiasa menjadi garda terdepan dalam mempererat tali persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, hal ini sesuai tema yang di usung yaitu Korprikan Indonesia”, harap Kasdim

 

Kepada Kafilah MTQ Kabupaten Bengkalis, selamat atas keberhasilannya sebagai juara umum pada MTQ ke-41 Tingkat Provinsi Riau yang diselenggarakan di Kota Rengat Kabupaten Inhu beberapa waktu lalu. Hal ini tentu membanggakan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis, ucap Mayor Sudiyono.

 

Bupati Bengkalis Kasmarni telah memberikan Bonus, jangan dilihat dari nilainya, ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Bengkalis kepada para Kafilah yang telah mengharumkan nama kabupaten Bengkalis.

 

“Semoga keberhasilan dalam prestasi ini dapat terus dipertahankan di ajang MTQ ditahun tahun berikutnya dan jadilah Kafilah yang selalu membanggakan Kabupaten Bengkalis”, tutup Kasdim Mayor Arh Sudiyono.

 

Sumber : Pen-Dim 0303-Koramil 01/Bengkalis

 

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirnasional.com