Sat. Feb 24th, 2024

Pesisirnasional.com|Pekanbaru– Masa waktu tenang Pemilu (Pemilihan Umum) 2024 sedang berlangsung, saat ini adalah waktu nya dilakukan pembersihan seluruh atribut Parpol (Partai Politik) dan Caleg (Calon Legislatif) yang terpasang selama masa kampanye berlangsung. Namun dari hasil pantauan salah seorang Tim Jurnalis masih terlihat atribut yang masih terpasang di beberapa sudut di Kota Pekanbaru. Senin (12/02/2024)

Menjadi suatu pertanyaan Tim jurnalis, kenapa masih ada atribut yang masih terpasang di sudut kota Pekanbaru, apakah Panwaslu dan Bawaslu belum secara menyeluruh melakukan pembersihan atau memang sengaja dilakukan pembiaran terhadap atribut tersebut.

Pemandangan ini sesungguhnya bukan hal sengaja dipantau oleh Tim Jurnalis, namun ini terjadi saat salah seorang Tim Jurnalis sedang melakukan suatu urusan pekerjaan di ibu kota Provinsi Riau beberapa hari ini.

Karena masih dalam masa waktu tenang, dan pemilu masih beberapa hari lagi, maka seharusnya segera dilakukan pembersihan dan penertiban terhadap atribut dan alat peraga kampanye yang masih belum dibersihkan. Agar bisa terpelihara pemilu yang JURDIL (Jujur dan Adil)

Sehingga saat Pesta Demokrasi Pemilu 2024 bisa berlangsung lancar, tenang, aman dan damai. Kelak bisa menghasilkan Pemilu yang berkualitas dan dipercaya oleh masyarakat pemilih nantinya.

Biarlah masyarakat pemilih yang menyampaikan pilihan sesuai hati kecil dan nurani ikhlas mereka demi kelangsungan kehidupan lima tahun kedepan. Tanpa merasa terintimidasi dan tekanan dari pihak manapun. Saatnya rakyat dan masyarakat menjadi raja serta tuan di negerinya sendiri. Demi NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), salam Satu Nusa Satu Bangsa, NKRI harga mati. (Red)

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group (AE)
Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirnasional.com