Fri. Jun 14th, 2024

PesisirNasional.com – Rohendi sudah seminggu ini sedih bukan kepalang. Sebabnya, anaknya yang baru berusia lima tahun, Rafa Mutiara Zahra diculik teman wanitanya bernama Cahya.

Penculikan itu berawal saat Cahya meminta izin untuk mengajak Zahra berbelanja ke mal. Rohandi tidak menaruh rasa curiga karena sudah mengenal Cahya selama dua tahun terakhir ini.

Sore harinya, Cahya tidak memberikan kabar lagi. Anaknya pun tak kunjung pulang. Beberapa hari kemudian, pria yang berstatus duda itu dihubungi Cahya, namun tidak diberitahu mengenai lokasinya.

Dalam perbincangan singkat itu, Rohendi mengaku tidak dimintai uang tebusan. Cahya menjanjikan bahwa suatu saat nanti Zahra akan dipulangkan meski tak tahu kapan.

“Dia bilangnya sayang sama anak saya. Tapi saya khawatir, anak saya nangis minta mau pulang. Saya ga tahu dimana lokasinya. Terakhir video call itu kemarin posisinya seperti di dalam kereta api,” kata Rohendi di Mapolrestabes Bandung, Jumat (1/10).

Kasus ini pun ia laporkan kepada pihak kepolisian. Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo menyebut laporan dari pihak orang tua anak sudah diterima.

“Sudah kami terima laporannya, sekarang dalam penyelidikan. Kita sudah bentuk tim, untuk kejar pelaku, mohon waktu,” tutup Rudi. [fik]

Sumber: Merdeka

By redaksi