Wed. Jul 17th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Dalam rangka menjalankan tugas serta tanggung jawab sebagai Wakil Rakyat diwajibkan melaksanakan reses dalam rangka menampung aspirasi masyarakat secara langsung melalui pertemuan tatap muka dan diskusi bersama untuk di perjuangkan teralisasi melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (ABPD) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sebagaimana yang dilakukan salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, DR. H. M. Taufikurrohman, M.Si yang melaksanakan reses di tiga titik bersama masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi.

“Alhamdulillah beberapa hari ini kita telah melaksanakan silaturrahmi dan reses secara langsung bersama masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi. Diantaranya reses di Jalan Kauman Desa Alah Air, dilanjutkan di jalan Sabilunnajah Desa Alah Air Timur dan pada hari ini (Selasa,red) kita melaksanakan reses bertempat di lapangan Bola Volly Azman Kelurahan Selatpanjang Selatan”, beber DR. H. M. Taufikurrohman, M.Si saat berbincang bersama pesisirnasional.com diruang kerjanya, Selasa (17/12/2019).

Ketua DPC Partai Gerindra Kepulauan Meranti itu mengatakan, dalam reses yang dilaksanakannya tersebut masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi banyak menyampaikan aspirasi dan harapan mereka kepada kita, mulai dari perbaikan serta pembangunan infrastruktur jalan yang baik, sarana ibadah, sarana olah raga maupun beasiswa bagi anak-anak mereka. Apa lagi Desa Alah Air saat ini kekuranggannya masih banyak jalan-jalan yang belum disemenisasi sesuai harapan, kedepan ini akan kita bantu perjuangkan mudah-mudahan bisa terealisasi demi kepentingan masyarakat banyak.

“Dengan demikian tentunya hal itu menjadi dasar kita untuk memperjuangkan aspirasi masyarakar agar bisa teralisasi pada tahun 2021 mendatang. Mudah-mudahan usulan masyarakat yang sudah kita tampung bisa kita usahakan diperjuangkan pada APBD tahun 2021 nantinya”, ucap peria gagah berjiwa pemimpin tersebut.

Anggota Komisi III DPRD Meranti itu menuturkan, kita sangat berterima kasih sekali kepada pihak Pemerintah Desa dan Kelurahan beserta masyarakat yang telah menerima kehadiran kita di tengah-tengah mereka dengan baik. Mudah-mudahan silaturrahmi seperti ini bisa terus terpupuk lebih baik kedepan demi Kabupaten Kepulauan Meranti yang maju dan berkembang sebagaimana menjadi harapan kita bersama, ungkap M. Taufikurrohman Politisi Partai Gerindra tersebut.(Andi)

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *