Fri. Jun 14th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi bersama mitra kerja, satu minggu menjabat Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SH SIK MH gelar coffe morning bersama perwakilan wartawan yang tergabung di beberapa organisasi wartawan se Kabupaten termuda di Provinsi Riau.

Kegiatan kali ini dilakukan dengan mengundang perwakilan organisasi mengingat situasi Pandemi Covid-19 yang tetap menerapkan protokol kesehatan, dimana kegiatan tersebut berjalan dengan santai dan penuh keakraban di kantin Mapolres Meranti pada Jum’at (13/8/2021) pagi.

Terlihat hadir mendampingi orang nomor satu di jajaran Korps Tibrata Polres Meranti, Kasubbag Humas, AKP H Marianto Efendi dan anggota Humas Polres Meranti, sejumlah perwakilan organisasi wartawan yang terdiri dari PWI, PWRI-B, MOI, IWO dan FJMR.

Kapolres Meranti, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SH SIK MH dalam kesempatan itu mengatakan, terima kasih kepada semua rekan-rekan wartawan yang telah memberikan dukungan terhadap kinerja Polri khususnya dalam pemberitaan di jajaran Polres Meranti, mudah-mudahan silaturrahmi ini terus berlanjut dan akan lebih baik lagi kedepan.

“Mohon maaf sebelumnya jika hari ini pertemuan kita tidak bisa mengundang seluruh rekan-rekan wartawan di Meranti, karena situasi masih Pandemi Covid-19, tentunya dilain waktu akan kita fikirkan pola agar dapat bersilaturrahmi lebih lanjut secara menyeluruh. Kami berharap dukungan dan saran kedepan agar dalam aktifitas saya sebagai Kapolres yang baru bersama mitra kerja khususnya wartawan di Meranti dapat terjalin lebih baik lagi,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Penasehat PWI Meranti, Ahmad Yuliar SIKom menyampaikan apresiasi kepada Kapolres yang baru menjabat dan sudah bisa melaksanakan pertemuan bersama wartawan di Meranti walaupun dihadiri perwakilan, namun semua ini dinilai sudah cukup mewakili mengingat Pandemi Covid-19 tentunya semua pihak perlu mematuhi peraturan yang berlaku.

“Terima kasih kepada pak Kapolres dan jajaran yang selama ini terus memperhatikan kami wartawan di Meranti dengan tetap menjalin hubungan komunikasi yang baik. Selain itu juga, kami sebagai wartawan tentu manusia biasa yang tidak lepas dari kekurangan, kami berharap kedepan pak Kapolres juga dapat memberikan saran dan dukungan buat kami dalam menjalankan profesi, sehingga kita dapat saling mengisi sebagai mitra kerja sebagaimana yang diharapkan bersama,” pungkas mantan Ketua PWI 2 periode di Meranti itu.

Terlihat juga dalam pertemuan tersebut dilaksanakan diskusi ringan, saling tanya jawab antara rekan-rekan wartawan yang hadir bersama Kapolres Meranti. Menariknya lagi, dikesempatan itu juga Kapolres Meranti membeberkan profil dan jabatan dirinya selama diamanahkan menjalankan tugas sebagai Polri serta mengingatkan semua pihak agar dapat saling mendukung dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Meranti kedepan.(Andi)

By Andi