Mon. Feb 26th, 2024

Pesisirnasioanal.com| BENGKALIS- Sebagai wujud rasa syukur atas penempatan kantor baru, Baznas Kabupaten Bengkalis beralamat di jalan Kelapa Pati Darat Kelurahan Damon Kecamatan Bengkalis menyelenggarakan syukuran dan do’a dengan mengundang keluarga besar Baznas, Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Buya H. Amrizal dan tamu undangan. Selasa (28/11/2023).

 

Acara dimulai ba’da Isya, dibuka oleh pembawa acara, dilanjut sambutan dari Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ismail. Dalam sambutannya Ismail menyampaikan rasa syukur telah beberapa hari ini mulai menempati Kantor baru Baznas, untuk peresmian Kantor Baznas oleh Bupati Bengkalis menunggu jadwal dari Bupati.

 

“Terima kasih saya sampaikan atas kehadiran semua tamu undangan yang menyempatkan untuk memenuhi undangan kami, acara syukuran dan do’a malam ini sebagai wujud rasa syukur kami atas penggunaan Kantor baru Baznas beberapa hari ini kami gunakan. Hanya menunggu jadwal peresmian oleh Bupati Bengkalis kapan ada waktunya” Ucap Ismail.

 

Kemudian dilanjutkan pembacaan Tahlilan dipimpin Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Buya H. Amrizal, selanjutnya pembacaan do’a  oleh Ustad Sudirman dan Ustad Muhammah Isnaini.

 

Setelah rangkaian Tahlilan dan Do’a selesai maka selaku tuan rumah, Ketua Baznas memepersilakan kepada seluruh tamu dan undangan untuk menikmati juadah makan malam yang sudah disediakan.

Akhirnya ditutup dengan acara ngobrol santai sambil saling bersilaturahmi antara Baznas Kabupaten Bengkalis dengan tamu dan undangan yang hadir jemputan malam ini.

 

Sumber      : Tm Jurnalis 3k3.co.id Group

 

Editor         : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirnasioanal.com