Fri. Mar 1st, 2024

PESISIR NASIONAL.COM Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Dumai menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan calon Peserta Pilkada Serentak Lanjutan 2020, Kamis (24/09/20) mulai pukul 14.00 WIB di Ballroom Hotel Comforta Dumai.

Berdasarkan pencabutan yang dilakukan, pasangan H Paisal-H Amris (PAS) mendapat nomor urut 3. Pasangan ini diusung oleh Koalisi Partai NasDem dan PPP dengan 7 kursi di DPRD Dumai.

Sedangkan pasangan Edi Sepen-Zainal Abidin (EZA) yang diusung Koalisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN) dengan 7 kursi di DPRD Dumai mendapat nomor urut 4.

Sementara pasangan Hendri Sandra-M Rizal Akbar dengan slogan HANDAL mendapat nomor urut 1. Pasangan ini diusung Koalisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra dengan 7 kursi di DPRD Dumai.

Terakhir pasangan Eko Suharjo-Syarifah dengan slogan ESSA mendapat nomor urut 2. Pasangan ini diusung Koalisi Partai Demokrat, Golkar dan Hanura dengan 9 kursi di DPRD Dumai.( RCM )

Pencabutan nomor urut pasangan calob dilakukan dengan undangan terbatas dan mengikuti standar protokol kesehatan secara ketat.(RC-01)

By redaksi