Fri. Jun 14th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Area Manager PT. Imbang Tata Alam (ITA), Bonar Ari Nindito meresmikan penggunaan satu unit fire fighting truck (Truk Pemadam Kebakaran) yang baru. Truk dengan model nomor : JA 3000 W – 500 F tersebut disiapkan untuk tanggap darurat baik di internal Perusahaan maupun kepentingan masyarakat umum (CSR) di wilayah operasional PT. ITA.

Peresmian yang mengambil tempat di halaman Fire Station – Kurau Base Camp baru-baru ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Area Manager PT. ITA didampingi FOS Supt. PT. ITA, Asep Iwan Setiawan, Camp & Transport Supv. PT. ITA, Ardhita Canggih, Field SHE Officer PT. ITA, M. Nurzein beserta tim Safety Health Environment (SHE), dan komponen lainnya.

Area Manager PT. ITA, Bonar Ari Nindito menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu segala proses sehingga telah tersedia satu unit truk pemadam kebakaran di Kurau Base Camp sebagai kebutuhan dalam segala aktifitas dilapangan kedepan.

“Satu unit truk yang disiapkan ini berkapasitas tangki 3000 liter air dan 500 liter foam. Mudah-mudahan ini dapat bermanfaat baik bagi kita internal perusahaan maupun melalui CSR untuk kepentingan masyarakat banyak kedepannya dalam segala penanganan situasi darurat yang membutuhkan truk tersebut,” harap Bonar Ari Nindito.

Lebih lanjut Ia juga berpesan kepada semua pihak agar dapat sama-sama menjaga dan merawat fasilitas truk ini sehingga bisa bermanfaat dengan maksimal nantinya.

Terlihat usai peresmian itu juga dilakukan uji kemampuan atau atraksi dari truk pemadam kebakaran tersebut oleh tim lapangan dengan disaksikan semua yang hadir.(Ali Sanip)

By Andi