Sun. May 26th, 2024

Bengkalis, 4 Oktober 2023

Pesisirnasional.com|BANTAN- Program Hanpangan yang sudah dilaksanakan oleh Kodim 0303 Bengkalis terus menunjukkan perkembangan yang terus maju, seperti yang sudah dan terus dilaksanakan oleh Babinsa Desa Mentayan Serda Amad zamzuri didalam melaksanakan kegiatan perkembangan Hanpangan Kodim 0303/Bengkalis, Desa Mentayan, Rabu (4/10/2023).

 

Adapun perkembangan Hanpangan ini dilaksanakan di Desa Mentayan Kec Bantan Kab Bengkalis. Terhadap lokasi lahan yang dijadikan sentra Program Ketahanan Pangan Padi di Wilayah Kodim 0303/Bengkalis-Korem 031/Wirabima diatas lahan seluas 12 Ha milik kelompok Tani Desa Mentayan yang saat ini telah memasuki masa tanam 95 hari.

 

Dimana saat ini lahan yang sudah ditanam dengan komoditi padi tersebut terus dilakukan kegiatan pemupukan, perawatan dan pemantawan hama. Dengan tujuan agar apa yang sudah ditanam nantinya memeberikan hasil panen sesuai harapan. Sehingga apa yang menjadi tujuan utama dari program Hanpangan ini benar-benar tercapai.

 

Kegiatan hari ini yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 01 Bengkalis dari awal sampai akhir dinyatakan situasinya aman dan lancar. Demikian diterima oleh pesisirnasional.com siang hari ini.  [3K3-01]

[ Sumber Koramil 01 Bengkalis ]