Wed. Jul 24th, 2024

PESISIR NASIONAL (PN ) – Pengusaha media, Ahmad Maritulius bakal calon walikota Dumai terus melakukan kerja-kerja politik secara serius. Selain mengintensifkan komunikasi dengan sejumlah partai politik, penguatan untuk sosialisasi di lapangan juga terus dilakukan.

” Kita berharap teman-teman terus melakukan sosialisasi ke akar rumput. Kita memutuskan untuk mengajak masyarakat dumai mengusung slogan Dumai Mewah,” ujar Bang Lius anak watan dumai disaat memimpin rapat evaluasi tim pemenangan di lantai II Posko Ahmad Maritulius Center Jalan Datuk Laksamana Dumai, Minggu (13/10/19).

Menurut Ketua Tim Maulana  , bang Lius mengajak  kepada seluruh lapisan masyarakat dumai mengangkat kata mewah sebagai ikone kita, ini bukan karena latah. Namun memiliki makna serta filosofi yang kuat untuk membangkitkan semangat perjuangan agar terlepas dari keterpurukan ekonomi,  tingginya harga sembako, pendidikan yang mahal, serta susahnya anak dumai mendapatkan pekerjaan.

” Mewah itu potongan kalimat dari Menjaga Marwah. Menjaga Marwah daerah, menjaga Marwah anak negeri dan menjaga Marwah kita bersama. Kita ingin pastikan bahwa program pembangunan Dumai ke depan harus mampu diwujudkan ,” tegas maulana

Pada sisi lain, sejumlah saran dan masukan disampaikan oleh perwakilan tim pemenangan yang hadir pada rapat evaluasi itu. Diantaranya meminta bang Lius agar bisa langsung turun ke lapangan.

” Beberapa tempat yang kami datangi, rata-rata ingin bertemu langsung dengan bapak. Seperti di daerah Sungai Sembilan,” ujar Masnah warga daerah setempat.

Hal yang sama juga diungkapkan Zulkifli yang menetap di daerah Bukit Kapur. Menurutnya banyak warga yang sudah tahu nama Ahmad Maritulius tapi belum pernah bertemu langsung dengan orangnya.

” Warga disana sudah mendengar nama bapak, tapi belum mengenal orangnya. Kemarin wirid ibu-ibu pengajian minta saya untuk menghadirkan bapak. Tapi karena bapak di Pekanbaru saya janjikan lain waktu,” ujar Zulkifli.

Rapat evaluasi yang dilakukan itu sekaligus dalam rangka persiapan untuk pengemba lian formulir pendaftaran ke DPD PAN Dumai. Sebelumnya pengambilan formulir telah dilakukan beberapa waktu lalu.

” Besok mohon kehadiran kita bersama untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPD PAN Dumai. Kita berkumpul di kediaman pak Ahmad Maritulius,” himbau Maulana, koordinator tim pemenangan.(RC-04/ PN )

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *