Wed. Jul 24th, 2024

Pesisirnasional.com|Bengkalis – Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin,S.E.,M.M menghadiri Pembukaan Turnamen Badminton Bhayangkara Cup 2024 bertempat di Gor Rabbit jalan Senayan Gang Bandes Kel. Damon Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis Senin pukul 19.30 Wib, (24/6/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut :

1. Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin,S.E.,M.M
2. Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Johansyah Syafri.
3. Wakil ketua DPRD kabupaten Bengkalis, Sofyan. S.Pd.I.
4. Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro.
5. Ketua Kejaksaan Bengkalis diwakili Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkalis, Herdianto.SH.
6. Ketua Pengadilan Negeri Bengkalis Bayu Soho Rahardjo, S.H.
7. Kalapas Kelas IIA Bengkalis diwakili oleh Ka KPLP Lapas Kelas IIA Bengkalis Mai Yudiansah, Amd.IP, S.Sos, M.H.
8. Plt. Kepala KPPBC TMP C Bengkalis Muhammad Hakim Satria
8. Kepala BAPPEDA Kab. Bengkalis, Rinto, SE, M.Si.
9. Para pemain, masyarakat dan undangan Ā± 150 Orang.

Sambutan Bupati Bengkalis Diwakili staf ahli Drs Johansyah Syafri sebagai berikutĀ  :

1. Atas nama pemerintah kabupaten Bengkalis, kami menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi yang tinggi, kepada semua pihak, terkhusus kepada bapak kapolres bengkalis beserta jajaran, yang telah banyak menguraskan energi, serta ikut berkonstribusi, melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja berkualitasnya, sehingga agenda turnamen badminton bhayangkara cup 2024 ini dapat terlaksana. Semoga suasana yang penuh dengan keceriaan, keakraban serta persaudaraan, maupun persaingan positif antar atlet badminton dalam turnamen bhayangkara cup tahun 2024 ini, dapat selalu terpelihara dan terus meningkat.

2. Mengingat turnamen badminton bhayangkara cup 2024 ini merupakan momentum yang dapat kita jadikan sebagai sarana untuk memperkokoh silaturahmi, dan berbagi pengalaman, agar kita dapat bersama-sama menciptakan masyarakat yang sehat lagi kuat dalam mendukung terwujudnya kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

3. Kami mengajak seluruh anggota polri untuk dapat terus berkontribusi secara nyata dalam membangun negeri ini, terus berinovasi dalam kerjanya serta senantiasa menciptakan pelayanan yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan.

4. Sementara itu, kepada seluruh elemen masyarakat kabupaten Bengkalis, kami juga mengajak mari bersama kita bangun daerah ini dengan saling bahu membahu, bergotong royong, bergandeng tangan, dan ikut serta dalam menjaga keamanan ketertiban.

5. Mari kita buktikan bahwa masyarakat kabupaten bengkalis jauh lebih tangguh dan hebat dari semua tantangan yang ada, serta tetap ikut berjuang dalam memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat.

6. Khusus kepada seluruh peserta turnamen, kami minta, memanfaatkan turnamen itu untuk mengasah kemampuan, serta menunjukkan permainan terbaiknya. jangan pernah pesimis. terus tumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandingan. dalam kompetisi, pasti ada menang ada kalah. silahkan bertempur dan bertanding habis-habisan. persaingan hanya di dalam lapangan, di luar lapangan kita tetap bersaudara.

Pukul 22.30 Wib, kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian yang diterima Tim Jurnalis, (3K3-04).

Sumber : Pen-Dim 0303 – Koramil 01/Bengkalis

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirnasional.com