Sun. May 26th, 2024

 

Pesisirnasional.com|DUMAI- Pukul 08.50 Wib Bertempat di Gedung Sasana Mitra Pertamina RU II Dumai Jln. Bukit Datuk Lama Kel.Bukit Datuk Kec.Dumai Selatan Kota Dumai telah dilaksanakan Apel Komandan Satuan Jajaran Korem 031/WB Dengan Tema “Melalui Apel Komandan Satuan Korem 031/Wira Bima Kita Bangun Loyalitas dan Kekompakan Serta Menegaskan Sikap Netralitas dan Kesiapsiagaan Korem 031/Wira Bima dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2024”, dihadiri oleh 58 orang personil. Kamis (23/11/2023).

 

Hadir dalam acara tersebut, Kolonel Inf Ahmad Daeng Leo SH ( Kasrem 031/WB ), Kolonel Inf Abdul Sipahutar S.E. ( Kasiren Korem 031/WB), Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto S.Sos ( Dandim 0301 / PBR ), Letkol Inf Antony Tri Wibowo ( Dandim 0320/Dumai ), Letkol Arh Irvan Nurdin SE.,M.M ( Dandim 0303/BKLS), Letkol Kav Nugraha Yudha Prawiranegara S.I.P ( Dandim 0321/Rohil ), Letkol Inf Muhammad Faisal Effendi S.I.P. ( Dandim 0322/Siak ), Letkol Inf Ahmad Fauzi ( Dan Yonif 132/BS ), Serta Para Perwira Staf , Danramil dan Bintara Jajaran Korem 031/WB .

 

 

Pengarahan Komandan Korem 031/WB yang di Wakili Oleh Kasrem 031/WB menyampaikan,

Untuk menjalankan Satu misi ada keseragaman di antara kita semuanya bagaimana kita berbuat bagaimana kita di forum yang seharusnya namun pilihan tersebut nanti kita kembalikan kepada rakyat yang memilih siapa yang ditunjuk sebagai wakilnya sebagai pimpinan negara.

 

Saya hanya sedikit menggambarkan bahwa dalam agenda negara ini kita sebagai TNI masih dipandang Baik ,Bagus ,bahkan semua orang ingin mendekat kepada TNI, semua orang ingin melamar akan tetapi kalau kita terpaut kepada salah satu kelompok maka sikap netralitas kita itu tidak akan tercapai bila kita tidak bersifat netral maka kita akan sulit untuk melaksanakan tugas pokok kita.

 

Nanti para Komandan satuan akan memaparkan bagaimana kesiapannya dalam menghadapi kegiatan tersebut bagaimana susunan tugas yang sudah dibuat dihadapkan dengan kondisi wilayah yang ada mungkin nantinya kita akan memberi masukan atau akan kita melihat wilayah-wilayah yang pertama kita akan melihat bagaimana persiapannya yang membuat tentunya adalah memberikan keyakinan bahwa wilayah ini sudah siap untuk melaksanakan tugasnya.

 

Saya Harapkan Nantinya Jajaran Korem 031/WB siap menghadapi, mengamankan Pemilu tahun 2024 yang sebentar lagi kita hadapi dan bahkan sekarang ini sudah masuk tahapan Pemilu tahun 2024.

 

Kita belum terlalu serius dalam Tugas yang di beri oleh komando atas terutama Masalah Administrasi Karna administrasi sangat penting bagi prajurit TNI.

 

Saya Masi menemukan prajurit ingin Pindah di Jajaran Korem 031/WB, Padahal Prajurit tersebut ingin Pindah di wilayah Jajaran Korem 031/ WB Juga, Dengan Cara Menelpon Atasan maupun Rekanan Prajurit tersebut.

 

Banyak Prajurit Kodim jajaran Korem 031/WB Resah Karna Pindah Koramil Padahal di kodim yang sama.

 

 

Selama kegiatan berlangsung, dalam situasi dan kondisi aman terkendali.

 

Sumber : Pen-Dim 0303-Koramil 01/Bkls

Editor : Redaksi 3k3.co.id                                Group/pesisirnasional.com