Tue. Jun 25th, 2024
pesisirNasional.COM Dumai, Pembahasan  Di kantin Dinas Pendapatan (Dispenda) jalan subrantas Kecamatan Dumai timur Kota Dumai bersama  salah Caleg dari partai Gerindra Deny Kurniawan Dapil Dumai barat dan Dumai selatan dengan Ketua LSM Wasiat Kota Dumai Ahmad Baakri tentang tanggapan perkembangan Pembangunan Kota Dumai, 30/01/19
Menurut Deny ,  sebagai Caleg dari Partai Gerindra, kondisi dan situasi Kota Dumai saat ini sangatlah mempririhatinkan, Dumai dilihat dari sisi Pemerintahan, sebagai aparatur Negara harus taat menjalani sistim dan  aturan organisasidi roda Pemerintahan.
“Kita harus berani apabila kita sudah diberi kepercayaan oleh masyarakat, kalau melihat Angling darma nantinya ketika tujuan dan Misi Kota Dumai ini tidak berjalan,” ujarnya keluar dari mulutnya istilah Angling Darma.
Ketua LSM Wasiat mengatakan Deny Kurniawan sebagai Caleg memang pemberani dan mempunyai Komitemen dan beliau  akan menjadi Anggling Darma di Kota Dumai, beliau yang akan mendobrak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Dumai, sudah sewajarnya paradigma anggota dewan harua dirubah, bukan anggota yang hanya duduk dan diam. ( Red )
BAGIKAN:

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *