Mon. Feb 26th, 2024

Tangkerang ( peisirnasional.com) Ketua Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN ) Daddy Palgunadi beserta organisasi sayap menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada acara srikandi GPMN manfaatkan tanah tidur di tangkerang, jakarta, sabtu(11/9)2023.

Menurut Ketua DPP GPMN Deddy , Gema Puan Maharani Nusantara telah membentuk posko-posko pemenangan di sejumlah daerah dan aktif dalam program pemenangan Pilpres Ganjar – Mahfud 2024, seperti program canvassing yang menyapa warga di rumah mereka yang telah dilakukan di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Banten, Dan Riau . Kegiatan ini akan terus dilanjutkan ke daerah – daerah lainnya.

“Program canvassing yang kami lakukan bersama tim dari Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo telah berjalan di sejumlah daerah sejak September lalu. Kami akan terus aktif dalam program-program pemenangan Pilpres Ganjar – Mahfud. Dalam waktu dekat kami akan melakukan konsolidasi secara nasional di Rumah Induk GPMN yang berlokasi di Jalan Dharmawangsa VIII/24, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ini menandakan keseriusan dan kebulatan tekad kami untuk memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud,” tegas Daddy Palgunadi.

Diberitakan beberapa hari yang lalu sabtu (9/11/23) kegiatan Srikandi GPMN tampak hadir Mbak Pinka anak dari Mbak Puan Maharani, berpoto bersama dengan Pengurus DPP GPMN ditangkerang (Red)

By redaksi