Sun. Apr 14th, 2024

Dumai, Sungguh pemandangan yang menarik serta luar biasa, dan dapat menjadi contoh pilkada kota Dumai bisa sebagai acuan untuk daerah-daerah lain, pasalnya masing-masing tim pendukung berpose bersama untuk menujukkaan kebersamaan, hal ini terliat dari akunt face book Rizal.

Dari sembilan peserta yang berpoto bersama tampak suasana keakraban masing-masing tim kandidat, apakah tim kandidat PAS, ESSA, dan juga HANDAL, poto akunt Rizal statusnya tersebar di media sosial dengan judul biarpuan berbeda pilihan keakraban tetap terjalin, dalam poto bersama itu tampak masing-masibg kandidat menunjukkan jati diri mereka kearah paslon mana yang merka inginkan.

Pantau pesisir nasional diakun Rizal, menunjukkan jumlah Nomor urut  1 ( Handal ) Sebanyak 4 orang, Untuk Essa 2 orang, PAS hanya satu orang dan yang lain hanya menunjukkan kepalan tinju saja.

Menurut pengamat Ahmad bakri dalam status akuntnya,  bahwa untuk periode pilkada 2020 bulan desember mendatang diprediksi  pemenangnya sesuai dengan nomor urut.

” Sepertinya penomena ini akan terulang ditahun-tahun sebelumnya disaat pilkada 2015-2020, tapi kita liat ini semuanya tergantung Allah swt  ” ujar Ahmad tokoh penggiat LSM ini.

Terlepas dari itu, semua kandidat mempunyai peluang yang sama untuk memimpin kota Dumai, oleh karenanya kebersamaan dan persahabatan tetap harus terjalin ( Red )

By redaksi