Fri. Jun 14th, 2024

DUMAI, PESISIRNASIONAL.COM – Silahturahmi dan buka bersama (iftor jama’i) partai keadilan sejahtera (PKS) kota dumai berlangsung di hotel comfort Jl jendral sudirman kota dumai. Sejumlah pengurus kota, provinsi dan pusat turut hadir. Perwakilan tokoh masyarakat, tokoh partai-partai politik kota Dumai, dan pejabat pemerintah kota dumai juga hadir bersama dalam acara silahturahmi dan buka bersama ini.

H. Edi Sepen SPd.i Ketua DPD PKS Kota Dumai, ucapan terimakasih di sampaikan ketua dpw pks kepada masyarakat atas dukungan kepada partai pks, sehingga dengan dukungannya tersebut berhasil mendapat dukungan dari masyarakat dumai hampir 20.000 suara. “Maka untuk periode 2019- 2024 PKS berhasil meraih kursi untuk wakilnya sebanyak 4 kursi di Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) kota dumai,” ungkapnya.

Untuk capaian politik ini sepantasnya kami dari struktur mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada pendukung dan pemilih yang telah mentapkan hatinya mencoblos, baik itu nama partai dan nama calon legislatif (caleg) pilihannya.

“kepada kader pks yang telah bertungkus lumus mendatangi setiap pintu rumah menyapa setiap warga menyampaikan pesan dan program PKS dan membagikan alat peraga kampanya juga membagikan bahan kampanye yang ada seperti brosur striker dan lain-lain, Alhamdulillah dengan perjuangan itu akhirnya Allah Swt memberikan capaian politik PKS dukungan hampir 20.000 suara sehingga PKS menjadi runer up di kota dumai,”
terang Edi.

Terimakasih juga disampaikan kepada saksi baik di TPS dan kecamatan. Ini adalah kerja berat bahwa setiap saksi mengawal setiap suara agar tidak satu pun suara PKS hilang begitu saja. Tentu menyita waktu kader untuk keluarga, menunda istrahatnya, dan menunda liburannya. Terlebih saksi di kecamatan yang berminggu-minggu untuk mengawal suara pks agar tidak hilang jumlahnya.

Rasa hormat juga kami sampaikan kepada seluruh anggota Dewan yang telah menggunakan tekadnya untuk memilih PKS sebagai kendaraan perjuangan politiknya. “Dari seluruh calon hampir 30 caleg tersebut sungguh memberikan kontribusi yang luar biasa. untuk itu terimakasih kami pada seluruh caleg yang telah berjuang, smoga kontribusi yang di berikan diganjar kebaikan oleh Allah Swt dengan yang luar biasa kepada para
caleg pks seluruhnya,” cakap Edi.

H Muhammad Gazali, Lc Caleg DPD RI terpilih dalam pidatonya menjelaskan PKS kota dumai diberikan amanah yang lebih berat dari periode seblumnya. Untuk itu kembali mengingatkan dalam tausiah ini tentang puasa atau shaum. Shaum atau puasa adalah menahan diri, menahan diri kita dari apa yang di larang Allah Swt dari apa-apa saja yang membatalkan puasa.

“Kita di latih sebulan penuh untuk menahan diri dari segala sesuatu yang di larang Allah SWT. Di bulan ramadhan ini hal yang sebelumnya di halalkan namun di larang oleh Allah Swt di siang hari harus kita patuhi dan taati sebagai bentuk melaksanakan ibadah kepada Allah SWT,” papar Gazali.

Kita di tarbiayh untuk menahan diri, karena kalau kita tidak bisa menahan diri maka lepaslah sekehendak hati menjadi mengikuti hawa nafsu. Bagi yang berpuasa memiliki kegembiraan tatkala berbuka badan kembali menjadi segar dan bahkan memberikan kita taqwa sehingga Allah memberikan rahmatnya dan maghfirahnya kepada kita semua.

“Ini adalah kemenangan hakiki yang sesungguhnya mampu menahan diri dalam berpuasa sehingga meraih taqwa dan maghfirah dari Allah SWT. kemenangan kursi merupakan kemenangan yang sesaat yang nantinya akan di minta pertanggung jawaban. Baik itu rakyat dan Allah SWT nantinya
di akhirat kelak. oleh karena itu untuk menguatkan ikita semua adalah kita sukses dalam puasa kita dan menang dalam menahan diri kita mengikuti hawa nafsu,” tukas Ghazali. (alf)

 

 

By redaksi

73 thoughts on “Iftor jama’i kader dan simpatisan PKS mempererat silahturahmi”
  1. Its not my first time to visit this web page, i am visiting this website dailly and get
    pleasant data from here everyday.

  2. Thank you a lot for sharing this with all of us you really recognise what you’re talking approximately!

    Bookmarked. Kindly additionally consult with my site
    =). We will have a link change agreement between us

  3. Wonderful work! That is the kind of info that should be shared across the web.
    Shame on the search engines for not positioning this put
    up higher! Come on over and visit my web site .
    Thank you =)

  4. I was curious if you ever thought of changing the page layout of your website?
    Its very well written; I love what youve got to say.
    But maybe you could a little more in the way of content so
    people could connect with it better. Youve got an awful lot of text for only having 1
    or 2 pictures. Maybe you could space it out better?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *