Mon. Apr 22nd, 2024

PesisirNasional.COM Perusahaan-perusahaan farmasi mengekstraksi USD 2 triliun dari konsumen atas nama perawatan tingkat kolesterol.

Sungguh memalukan bagi penipuan penelitian medis dan pihak berwenang. Ketidak mampuan mereka menelan biaya 2 triliun dolar AS untuk orang-orang yang bugar dan sehat.

Dikutip dalam laman Wasingtonpost .com Kolesterol akhirnya secara resmi dihapus dari Daftar Nakal. Pemerintah AS akhirnya menerima bahwa *kolesterol* bukan bahan makanan yang menjadi perhatian.

*Berbelok* pada peringatan mereka kepada kami untuk menjauh dari makanan tinggi kolesterol sejak tahun 1970-an untuk menghindari penyakit jantung dan penyumbatan pembuluh darah.

Ini berarti telur, mentega, produk susu penuh lemak, kacang-kacangan, minyak kelapa dan daging sekarang telah diklasifikasikan sebagai *aman* dan telah secara resmi dikeluarkan dari daftar _nutrients of concern_.

Departemen Pertanian AS, yang bertanggung jawab untuk memperbarui pedoman setiap lima tahun, menyatakan dalam temuannya untuk 2015: “Sebelumnya, Pedoman Diet untuk orang Amerika merekomendasikan agar asupan kolesterol dibatasi tidak lebih dari 300 mg / hari.

“DGAC 2015 tidak akan mengedepankan rekomendasi ini karena bukti yang ada menunjukkan tidak ada hubungan yang berarti antara konsumsi kolesterol makanan dan kolesterol serum (darah), konsisten dengan AHA / ACC (American Heart Association / American College of Cardiology)

Komite Penasihat Panduan Diet, sebagai tanggapan, tidak akan lagi memperingatkan orang-orang agar tidak mengonsumsi makanan berkolesterol tinggi dan sebagai gantinya akan fokus pada gula sebagai substansi utama yang menjadi perhatian diet.

Ahli jantung AS Dr Steven Nissen mengatakan: _Ini keputusan yang tepat_. _Kami salah dalam pedoman diet. Mereka salah selama beberapa dekade_. ”

Ketika kita makan lebih banyak makanan yang kaya akan senyawa ini, tubuh kita menghasilkan lebih sedikit. Jika kita menghilangkan makanan tinggi kolesterol – seperti telur, mentega, dan hati – tubuh kita akan pulih.

Kebenaran Sejati tentang Kolesterol. Mayoritas kolesterol dalam diri Anda diproduksi oleh hati Anda. Otak Anda terutama terbuat dari kolesterol. Sangat penting bagi sel-sel saraf untuk berfungsi.

Kolesterol adalah dasar untuk penciptaan semua hormon steroid, termasuk estrogen, testosteron, dan kortikosteroid.

*Kolesterol tinggi dalam tubuh adalah indikasi yang jelas yang menunjukkan hati seseorang dalam keadaan sehat.*

George V. Mann M.D. associate director dari studi Framingham untuk kejadian dan prevalensi penyakit kardiovaskular (CVD) dan faktor-faktor risikonya menyatakan:
_Lemak dan kolesterol tak jenuh dalam makanan bukanlah penyebab penyakit jantung koroner. *Mitos itu adalah penipuan terbesar abad ini, mungkin abad manapun*_

*Kolesterol adalah penipuan medis terbesar sepanjang masa*
Tidak ada yang namanya *Kolesterol jahat*

Jadi, Anda bisa berhenti mencoba mengubah tingkat Kolesterol Anda. Penelitian membuktikan tanpa keraguan, kolesterol tidak menyebabkan penyakit jantung dan tidak akan menghentikan serangan jantung.

*Mayoritas orang yang mengalami serangan jantung memiliki kadar kolesterol normal.*

TUBUH KITA MEMBUTUHKAN 950 mg KOLESTEROL UNTUK METABOLISME HARIAN DAN HATI ADALAH produsen utama. HANYA 15% DARI KOLESTEROL YANG DITONTON OLEH MAKANAN YANG KAMI MAKAN.

Jika kandungan lemaknya kurang dalam makanan yang kita makan, hati kita
harus bekerja lebih banyak untuk mempertahankan level 950 mg.

*Jika kadar kolesterol tinggi dalam tubuh kita, itu menunjukkan hati bekerja dengan sempurna.*

Para ahli mengatakan bahwa tidak ada yang seperti LDL atau HDL ( Red./wasington post.com)

By redaksi

27 thoughts on “Jantung Bukan Karena Kolestrol.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *