Fri. Jun 14th, 2024

Dumai ( Pesisir nasional.Com ) Aroma piliham kepala daerah Dikota Dumai sudah mulai terasa, beberapa kandidat atau tokoh masyarakat sudah mulai bermuncul di permukaan untuk melakukan penjajakan serta mengukur kekuatan untuk melakukan perlawanan terhadap incumbent menuju kursi Dumai satu dibeberapa bulan kedepan.

Menurut tradisi selama ini, bahwa kota dumai tidak pernah terjadi Dumai satu terpilih dua kali, demikian dikatakan berbagai kalangan masyarakat, dan opini ini berkembang secara turun temurun dikota Dumai.

Kepercayaan ini seperti nya sudah melekat dan sudah menjadi darah daging disetiap hati masyarakat Kota Dumai.

Ada beberapa kelompok kecil sudah melakukan manufer politik untuk mencari lawan tanding untuk Incombent yang diprediksikan akan memenangkan perhelatan pilkada di bulan september tahun 2024.

Berdasarkan pantauan jurnalis dilapangan, ada pergeseran-pergeseran disana sini, ada pendukung yang dulunya berseberangan sekarang merapat kepada Inkambent, dan ada juga pendukung dulunya mendukung Incambent bermigrasi ke calon kandidat yang lain.

Melihat kondisi diatas, maka pertarungan pemilihan kepala daerah dikota Dumai tahun ini diprediksi lebih seru dan lebih berkualitas, sebab Dumai salah satu kota miniatur Indonesia dengan penduduk dan pemilih cerdas cukup tinggi, dan Dumao termasuk salah satu kota paling tertinggi pendapatan perkapita se-Indonesia.(red.pesisirnasional.com)

By redaksi