Sat. Mar 2nd, 2024
Bang Lius bersama Keluarga diiringi simpatisan saat berangkat ke Kantor DPC PDIP Dumai.

DUMAI, PesisirNasional- Prosesi pendaftaran Sang Mutiara Pesisir ‘Bang Lius mendaftar di PDIP sebagai Balonkada Dumai 2020, mendapat sambutan antusias dan hangat dari masyarakat. Khususnya simpatisan yang menginginkan Insipirator Muda dan Reformasi Dareah itu untuk maju sebagai orang nomor satu di Kota Dumai.

Bang Lius yang resmi mendaftar ke PDIP Jalan Jenderal Sudirman, Dumai diarak dengan becak serta tetabuan kompang yang ditabuh oleh ibu-ibu. Sepanjang jalan terdengar teriakan dan yel-yel ‘Bang Lius… Bang Lius… Bang Lius. Mereka terlihat antusias dan gembira bisa membaur bersama simpatisan dan calon yang mereka usung.

Salah seorang warga dan simpatisan bernama Ghossy, di sela-sela mengantar pendaftaran Bang Lius ke PDIP Dumai mengatakan, bahwa ia sangat mendukung putra Dumai itu untuk maju dan memimpin Dumai untuk lima tahun kedepannya.

“Saya menginginkan pemimpin muda yang enerjik seperti Pak Ahmad Maritulius ini. Makanya saya dan kawan-kawan antusias mengantarkan Bang Lius ini untuk mendaftar ke PDIP Dumai,” ucapnya senang.

Hal yang sama juga diungkapkan Ery. Warga Pangkalansesai ini berharap Bang Lius bisa memenangkan Pilkada Dumai 2020. “Pemimpin berjiwa muda dan enerjik itulah yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Ditambah lagi, Bang Lius memiliki jiwa sosial tinggi. Baru mendaftar saja, beliau sudah peduli sesama dengan membagikan sembako,” tutupnya.(zul)

By redaksi

5 thoughts on “Masyarakat Antusias Antar Bang Lius Daftar ke PDIP”
  1. Impressive piece! The article is well-structured and informative. Adding more visuals in your future articles could be a great way to enrich the reader’s experience.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *