Fri. Jun 14th, 2024
Ahmad Maritulius menyerahkan paket sembakoAhmad Maritulius menyerahkan paket sembako

DUMAI, Pesisir Nasional- Sang Mutiara Pesisir ‘Bang Lius’ yang resmi mendaftar ke PDI-P untuk maju sebagai Balonkada Dumai 2020, Kamis (19/09/19), juga tetap memperlihatkan sikap kepedulian sesama. Disaat mendaftar di Kantor PDI-P DPC Jalan Jenderal Sudirman, Dumai, Ketua KRMD itu menyerahkan paket sembako untuk warga kurang mampu.

Sejak awal berangkat menuju Kantor PDIP Dumai, memang sudah terlihat sikap peduli sesama dari Bang Lius. Baik ibu-ibu penabuh kompang, abang-abang becak serta simpatisan yang mengiringi rombongan menuju kantor PDIP diberi masker gratis. Mereka dengan antusias mengantar tokoh insipirator muda dan reformasi daerah itu menuju kantor Parpol berlambang kepala banteng moncong putih.

Sebelum mendaftar dan menyerahkan berkas peserta seleksi Balonkada Dumai 2020, Ahmad Maritulius SE yang akrab disapa Bang Lius lalu menyerahkan paket sembako untuk warga kurang mampu. Penyerahan paket ini dilakukan secara simbolis melalui Ketua Penjaringan Balonkada PDIP Dumai, H Suseto, SH.

Ahmad Maritulius di usai menyurahkan paket sembako, mengatakan bahwa penyerahan paket sembako tersebut sebagai wujud kepedulian sesama “Janganlah nilai nominalnya, ini sebagai wujud peduli sesama. Mudah-mudahan bantuan yang tak seberapa ini dapat meringankan warga,” ucapnya.

Sesuai dengan program yang diusung Ahmad Maritulis yakni, sembako murah, pendidikan gratis serta lapangan kerja mudah, ia memang berazam agar masyarakat bisa mendapatkan sembako dengan harga murah. Kalau bisa Makanya melalui program pembagian paket sembako ini, hendaknya sebagai motivator. Sehingga, masyarakat bisa mendapatkan sembako secara murah dengan harga terjangkau.

Sementara, Ketua Penjaringan Balonkada PDIP Dumai, H Suseto mengatakan bahwa partainya selama ini menunggu adanya calon Putera Daerah yang mendaftar.

“Inilah yang kami tunggu-tunggu selama ini. Ada putera daerah yang mendaftar untuk Pemilukada ke PDIP Dumai,” pungkasnya.(zul)

By redaksi

68 thoughts on “Peduli Sesama, Bang Lius Serahkan Paket Sembako”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *