BERBAGI

MERANTI (pesisirnasional.com)- Pasangan calon Bupati Kepulauan Meranti nomor urut tiga, MahmuzinTaher dan Drs H Nuriman Khair MH tancap gas jelang Pilkada, buktinya paslon yang diharapkan masyarakat ini terus menggelar kampanye dialogis disetiap daerah Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Tidak peduli lelah, pasangan calon Bupati yang didukung tiga partai pendukung itu yakni Partai Gerindra, PPP, dan Partai Gelora menggelar kampanye dialogis dengan cara mengikuti protokol kesehatan, dan mendapat pengamanan ketat dari pihak banwaslu, dan pihak kepolisian yang mana tempat dirinya melakukan kampanye.

Memasuki putaran terakhir, paslon nomor tiga ini melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Merbau, Pulau Merbau dan Kecamatan Tasik Putri Puyu terlihat. Terlihat setiap titik kampanye nya Paslon tersebut disambut antusias oleh kalangan masyarakat pendukung lasangan calon bupati yang mempunyai tema Menuju Negeri Bahari Sejahtera (Menebas).

Calon Bupati Meranti, Mahmuzin Taher saat kampanye di Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau pada (1/11/2020) itu mengatakan, memasuki pada putaran terakhir ini kita genjot terus dengan melakukan kampanye disetiap wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Diperkirakan hampir 200san titik kampanye di wilayah meranti, bahkan lebih dari itu sudah kita lakukan. Menurut Mahmuzin, dari 200san lebih titik kampanye yang sudah kita lakukan, mudah-mudahan jelang Pilkada bisa tercapai 210 titik kampanye kita, ujarnya.

Selain itu juga diharapkan melalui kampanye yang kita lakukan ini apa yang sudah kita sampaikan melalui program “Menebas”, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat menurut saya ini yang harus menjadi target dan prioritas, ucapnya kepada awak media ini.

Selain itu, katanya, kita juga ada 10 program Misi yang juga setiap kampanye kita bagikan kepada masyarakat, insyaallah melalui selembaran itu juga masyarakat dapat melihat dan menghayati secara baik, sehingga apa tertuang didalamnya dapat menjadi pertimbangan dirinya untuk memilih pasangan nomor tiga, ok, pungkas Mahmuzin.

Utk diketahui, setelah menggelar tiga titi kampanye dialogisnya, Calon Bupati nomor urut tiga itu, hari ini Rabu (2/12/2020) menggelar kampanye serupa di tiga titik daerah Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti.(Ali Sanip)