Sun. May 26th, 2024

Pesisirnasional.com|Selat panjang-Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, SE., MM Pukul 19.45 Wib pimpin acara Kenal Pamit Kapolres Kepulauan Meranti dari AKBP Andy Yul LTG, S.H.S.I.K., M.H kepada AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K bertempat di Ball Room Grand Hotel Meranti. Sabtu (23/12/2023)

Adapun Hadir dalam Kegiatan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, SE., MM, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H., S.I.K, Wadir Pol Air Polda Riau AKBP Andy Yul LTG, S.H.S.I.K., M.H, Plt Bupati Kep. Meranti AKBP (Prun) H. Asmar beserta istri, Forkopimda Kab. Kep. Meranti, Danramil 02/Tebing Tinggi Kapten Inf. Tarman, Danposal Kep. Meranti Kapten Amrizal, Para pejabat tinggi Polres Kep. Meranti, Organisa pemuda, Insan Media, Tokoh masyrakat, Tokoh agama, Kapolsek jajaran Polres Meranti, Tamu undangan ±70 orang.

 

Adapun Susunan acara kegiatan di awali dengan, Makam malam, Pembukaan MC, Tari Persembahan, Do’a,  Video selayang pandang wadir Polair Polda Riau, Sambutan Wadir, Video Kapolres Kepulauan Meranti, Sambutan Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia, Penampilan ibu ibu bhayangkari Polres Kep. Meranti, Video kegiatan Polres Meranti, Sambutan Bupati Kep. Meranti, Pemberian cenderamata.

Foto Bersama

Sambutan Wadir Pol Air Polda Riau AKBP Andy Yul : Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua tidak lupa kita panjatkan junjungan nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam dengan mengucapkan, Allahumma sholli ala sayyidina muhammad meninggalkan Kabupaten Kepulauan tapi itulah namanya tugas kurang lebih 2 tahun mau 2 tahun 5 bulan 2 tahun 4 bulan kalau tahun 5 bulan kami berada di tengah-tengah orang tua kami rekan-rekan kami di Kabupaten Kepulauan Meranti saya catat pribadi maupun bersama keluarga satu masih usia 15 tahun satu masih usia tahun Insyaallah tidak nambah lagi sudah cukup.

Mengucapakan mohon maaf apabila ada kata-kata yang salah dalam pergaulan maupun dalam kedinasan saya sebagai Kapolres Kepulauan Meranti.

Sebagai manusia biasa pasti saya waktu menjabat sebagai Kapolres mungkin tidak bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti, tetapi Saya berusaha maksimal untuk memberikan hal-hal yang positif untuk memberikan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian khususnya di Polres Kepulauan Meranti.

Saya mengucapkan selamat datang bapak Kapolres yang baru AKBP Setiawan, Inilah Kami di Kabupaten Kepulauan Meranti, tanah jantan juga Kota Sagu yang tercinta. guyub kami semua bersama Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti Karena tanpa dukungan, kerjasama dan kolaborasi kita semua kamtibmas di Kabupaten Kepulauan tidak akan tercapai.

Semoga kepemimpinan AKBP Setiawan selanjutnya Insyaallah akan lebih kondusif lagi. karena ini tahun politik, apa yang sudah kita bangun saat ini semoga dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru.

Saya beserta keluarga pamit undur diri dari Kabupaten Kepulauan Meranti, Saya bangga pernah bertugas di Kabupaten Kepulauan Meranti Dan inilah pertama kasih saya sebagai Kapolres dan alhamdulillah saya diterima oleh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti.

Sambutan Kapolres Kepulauan Meranti : Mengucapakan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada AKBP Andy Yul sebagai Wadir Pol Air Polda Riau semoga semakin sukses.

Semoga dengan jabatan baru Saya sebagai Kapolres Kepulauan Meranti dapat melanjutkan program program dari Kapolres yang lama dan diterima oleh seluruh masyarakat Kab. Kepulauan Meranti.

Dan di lanjutkan Sambutan Bupati Kep. Meranti : Pada kesempatan pertama ini, Baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Kabupaten Kepulauan meranti Kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada AKBP Kurnia Setiawan.

Dengan bergabungnya Kapolres Polres AKBP Setiawan kami harapkan dapat melanjutkan komunikasi dan kemitraan yang harmonis dengan pemerintah daerah dan Forkopimda dalam upaya kita membangun Kabupaten Kep. Meranti.

Atas nama pemerintah saya juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada AKBP Andi Yul beserta keluarga atas kerjasamanya selama bertugas daerah ini, Dharma Bakti yang beliau tunjukkan dalam bentuk dedikasi dan pengabdian selama bertugas di kabupaten ini terutama dalam mengayomi masyarakat. sejak menjabat sebagai Kapolres Kepulauan Meranti pada 8 Agustus 2021 silam banyak meluncurkan berbagai program inovatif terbaiknya yang dapat mempermudah masyarakat.

Pada kesempatan ini kami mengharapkan Kapolres yang Baru AKBP Kurnia Setiawan dan keluarga bisa betah di Kabupaten termuda di Riau, saat ini kita berada dalam fase yang menuntut kerja keras untuk mengejar berbagai ketinggalan dari daerah lainnya semoga beliau ini bisa melanjutkan dan Meningkatkan kerjasama dengan seluruh komponen yang telah terjalin selama ini.

Pukul 23.05 WIB Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian informasi yang di terima Tim Jurnalis hari ini.

 

Sumber : Pen-Dim 0303/Bengkalis

Editor : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirnasional.com