Mon. Jun 17th, 2024
Turis Denmark dibunuh di Maroko. ©2018 Ritzau Scanpix/Thomas Sjoerup/via REUTERSTuris Denmark dibunuh di Maroko. ©2018 Ritzau Scanpix/Thomas Sjoerup/via REUTERS

Maroko(Pesisirnasional.com )- Aparat keamanan Maroko menangkap seorang pria warga negara Swiss dalam kasus pembunuhan sadis dua turis wanita. Pria tersebut diduga sengaja merekrut warga Maroko dan negara-negara sub-Sahara lain untuk melakukan aksi-“Mereka juga diperintahkan menyerang aparat keamanan setempat untuk merampas senjatanya,” ujar pihak intelijen Maroko seperti dikutip Reuters, Minggu (30/12).

Pria yang ditangkap itu juga memiliki kewarganegaraan Spanyol dan tinggal di Maroko.

Louisa Vesterager Jespersen (24) dari Denmark dan Maren Ueland (28) asal Norwegia ditemukan tewas secara mengenaskan tanggal 17 Desember lalu di dekat Imlil, Pegunungan Atlas.

Polisi Maroko telah menangkap 19 orang lainnya terkait dengan aksi pembunuhan yang diduga terkait aksi terorisme. Termasuk empat pelaku utama yang disebut telah menyatakan diri setia kepada ISIS.

Namun juru bicara pihak keamanan Maroko Boubker Sabik menyebut empat pembunuh itu sebagai ‘lone wolf’ atau pelaku tunggal dan tidak terkait kepada sel ISIS mana pun. Aksi mereka juga tidak terkoordinasi pada kelompok militan ISIS.(red)

Sumber : Merdeka

By redaksi

1,269 thoughts on “Polisi Maroko Tangkap Seorang WN Swiss Terkait Kasus Pembunuhan 2 Turis Wanita”
  1. best rated canadian pharmacy [url=http://canadianinternationalpharmacy.pro/#]cheapest pharmacy canada[/url] best rated canadian pharmacy

  2. Wow, fantastic weblog structure! How long have you been blogging for?
    you made blogging glance easy. The total glance of your website is wonderful, let alone
    the content! You can see similar here najlepszy sklep