Wed. Nov 29th, 2023

Meranti (pesisirnasional.com)- Sebagai wujud kepedulian pihak Perusahaan yang beroperasional di Kota Sagu, PT. Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) sumbangkan sebanyak satu unit sepeda motor (Honda,red) baru produk Yamaha.

Sumbangan PT. RAPP bernilai besar itu diperuntukkan sebagai hadiah pada kegiatan jalan santai bersama masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke 74 tahun 2019 yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti pada Minggu pagi, 18 Agustus 2019 bertempat di Taman Cik Puan jalan Merdeka Selatpanjang.

Dy SHR Manager PT. RAPP, Saman Hadi Arifin saat dikonfirmasi pesisirnasional.com, Sabtu (17/08/2019) malam di Selatpanjang menjelaskan bahwa sumbangan atau bantuan berbentuk satu unit sepeda motor baru tersebut kita serahkan sebagai wujud kepedulian dan kerjasama yang baik dari pihak Perusahaan kepada Pemkab Meranti. Dimana bantuan yang kita salurkan selama ini telah bejalan dari beberapa tahun kemarin dan Insyaallah akan terus dilaksanakan disetiap tahunnya lebih baik lagi.

“Dengan adanya sumbangan tersebut besok saat pelaksanaan kegiatan jalan santai mudah-mudahan bisa bernilai manfaat dan barokah buat masyarakat yang beruntung mendapatkannya. Semoga kegiatan jalan santai dalam memeriahkan HUT RI ke 74 tahun ini bisa berjalan lancar, sukses dan meriah”, ucap Saman berharap.

Dibeberkannya, bahwa bantuan satu unit sepeda motor tersebut merupakan gagasan dari pihak Perusahaan sendiri untuk kegiatan jalan santai tahun ini, artinya kita dari pihak Perusahaan akan terus berupaya semaksimal mungkin memberi kontribusi terbaik bagi Pemerintah Kepulauan Meranti dan kepada masyarakat Kepulauan Meranti baik saat ini maupun yang akan datang, pungkas Saman.(Andi)

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *