Wed. Jul 24th, 2024

MERANTI (pesisirnasional.com)- Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Meranti memberikan penghargaan kepada Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Desa Mekar Sari yang dinilai telah berhasil menjadi Posko PPKM terbaik dari Kecamatan Merbau. Penghargaan kali ini diterima langsung Kepala Desa (Kades) Mekar Sari disela Apel HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolres Kepulauan Meranti, Kamis (1/7/2021).

Kades Mekar Sari, Erman SPd saat dikonfirmasi usai menerima Penghargaan mengatakan, prestasi ini merupakan kerja keras semua pihak di Desa Mekar Sari dalam rangka mendukung Pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kepulauan Meranti khususnya.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak khususnya Polres Meranti yang selama ini terlibat membantu Desa Mekar Sari dalam segala kegiatan penanganan Pandemi Covid-19 di Desa kami. Semua ini merupakan bukti keseriusan Pemdes dan masyarakat Mekar Sari melawan penyebaran virus Corona di Kepulauan Meranti”, ucap Erman.

Orang nomor satu di Pemdes Mekar Sari tersebut mengharapkan, dengan adanya Penghargaan dari Kapolres Meranti tentunya dapat menambah semangat bersama kedepan dalam memberikan yang terbaik bagi Desa Mekar Sari.

“Semoga penghargaan ini dapat menjadikan semangat kami bersama masyarakat kedepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik serta memperhatikan kesehatan masyarakat desa Mekar Sari secara maksimal. Mari bersama-sama kita terus menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga dan masyarakat banyak sehingga dengan kerjasama kita yang kuat Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu di Negara kita,” ungkap Kades Erman.

Untuk diketahui, Posko PPKM berbasis mikro Desa Mekar Sari merupakan Posko satu-satunya diseluruh Desa se Kecamatan Merbau yang mendapat Penghargaan sebagai Posko PPKM terbaik menurut penilaian pihak Polres Kepulauan Meranti.

Sebagai informasi, adapun sejumlah Desa yang mendapat penghargaan tersebut antara lain posko PPKM Kelurahan Selatpanjang Selatan, Kecamatan Tebingtinggi, posko PPKM Desa Lukun Selatan, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, posko PPKM Desa Mekar Sari, Kecamatan Merbau, posko PPKM Desa Kudap, Kecamatan Tasik Putri Puyu, posko PPKM Desa Tanjung Samak, Kecamatan Rangsang, posko PPKM Desa Bungur, Kecamatan Rangsang Pesisir, posko PPKM Desa Bantar, Kecamatan Rangsang Barat, posko PPKM Desa Alai, Kecamatan Tebingtinggi Barat, dan posko PPKM Desa Kuala Merbau, Kecamatan Pulau Merbau.(Andi)

By Andi