Fri. Mar 1st, 2024

Pesisir Nasional Jakarta. Perhelatan musyawarah nasional dewan koperasi Indonesia dalam beberapa hari lagi akan degelar di makasar, namun riak -riak yang sudah muncul kepermukaan yaitu kerasnya desakan untuk mengusulkan Fadel Muhamad untuk memegang tampuk kepemimpin organisasi koprasi ini semakin menguat 10/11/19.

Fadel Muhamad (FM), hal ini disampaikan dari salah satu pengurus dekopinda Ahmad Maritulius, FM adalah sosok tokoh yang mampu melakukan perubahan.

” Pak Fadel Muhamad  sangat mampu dan kompeten , karena beliau mempunyai pengalaman dibidang perkoperasian ” ujar Lius .

Sementara Wasekjen Induk koperasi Kariawan. Imam Fathurrahman menerangkan Rektor Institite Koperasi Indonesia juga mendorong   Fadel untuk  mengantikan Nurdin Halid
“Pengurus dekopinda juga menginginkan Pak Fadel Maju,” kata Wasekjen Induk koperasi Kariawan. Imam Fathurrahman, seperti dilansir Suara Selebes, 7 November lalu.
Fathurrahman meyakini  Mantan Gubernur Gorontalo Itu sangat bepeluang pimpin Dekopin. Menurut dia  75 suara menyatakan dukungannya.
“Pak Fadel sudah mulai menggalang dukungan. Pak Fadel kini sudah mengantongi 75 persen pemilik suara, semoga semuanya solid dan tidak ada perubahan, karena mereka rata rata menginginkan perubahan dari segi kebijakan,” ucap Imam yang juga Tim pemenangan Fadel Muhammad.
Sebagai informasi pada pemilihan Dekopin pemilik suara sebanyak 430 dari Dekopinda Kabupaten, 34 dari Provinsi dan 60 dari Induk Koperasi. ( red )

By redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *