Sun. Apr 14th, 2024

DUMAI – Semenjak dumai menjadi kota madia kita tidak pernah menemukan anak asli Kota Dumai yang nota bennya juga pejuang pendiri dumai menjadi Kota Madia danvtelah bekiprah serta membaktikan dirinya  dan terbukti telah berkerja serta berbuat ditempat kelahirannya jalan datuk laksamana sampai saat ini belum pernah ada putra daerah  Dumai yang duduk menjadi angg ota DPR-RI .

Putra daerah yang dimaksud adalah putra putri yang lahir tumbuh besar di negeri dengan julukan mutiara di pesisir  pantai timur Sumatera.

Bahkan sejak reformasi bergulir pun bel um pernah ada partai politik untuk men calonkan putra terbaik daerah sebagai calon legislator di pusat.

Jika pun ada mungkin hanya sebatas pengumpul suara yang pada akhirnya  tetap diperuntukan bagi caleg nomor urut satu.

Kali ini pada Pemilu serantak yang akan dilaksanakan pada tahun 2019, salah seorang putra daerah terbaik Dumai yang sukses di kancah nasional mendapat kepercayaan dari salah satu Partai Politik yang tumbuh diantara hingar bingarnya percaturan politik Nasional.

Partai Garuda yang bernomor punggung enam ini memberikan kepercayaan kepada Ahmad Jony Marzainur SH yang juga Sebagai Ketua DPW Propinsi Riau Partai Garuda anak Asli berasal dari dumai sekali lagi membaktikan dirinya dikancah nasional.

Jony panggilannya telah malang melinta ng didunia organisasi semenjak masih duduk dibangku kuliah yogyakarta, dan sampai saat ini Joni yang  energik serta  serius dalam berkerja memeperjuangkan hak-hak riau tidak akan konfromi jika Dumai diperlakukan tidak adil apalagi Riau.

Gaya yang sederhana itulah kesan pertama  yang tergambar dari seorang Ahmad Jony Marzainurr SH dengan panggilan akrabnya Joni Pesisir.

Sejarah positif bagi Dunia politik Nasional  partai sekelas Garuda pada awalnya tidak diperhitungkan bisa mengi kuti pemilu dan akhirnya menjadi partai yang mampu menunjukkan jati diri.sebag ai partai perubahan .

Memilik visi mengutamakan anak daerah untuk mengabdi mewakili daerahnya. me nempatkan Jony Pesisir  sebagai calon legislatif dengan nomor urut satu dapil Riau 1 ini adalah penghargaan tertonggi Partai Garuda terhadap peran dan kebera daan putra daerah di kancah nasional.

“Ini sebuah penghargaan yang harus dibarengi dengan usaha keras agar cita cita ini bisa diraih,” M. Hasbi ” yang akrab disapa Hasbi Aktivis fro keadilan.

Jony Pesisir ,putra kelahiran Dumai dan tumbuh sebagai seorang remaja daerah berada dipelabuhan dumai yang dulu dik enal pasar pantai dan beliau  juga  putra pensiunan angkatan Darat Alm H.Zahari dan alm Ibunda Hj Mariah sebagai tenaga pendidik guru si Sekolah dasar negeri kota Dumai.

Menjadikan Daerah Pemilihan (Dapil) Riau 1 sebagai pilihan asprasi masyarak at pemilih dengan tujuan ingin mengabdi kepada daerahnya dimana ari ari dan tali pusarnya tertanam dikota kelahirannya.

Menyikapi peluang serta  kesempatan yang diberikan Partai Garuda  kepada dirinya joni tetap berada pada posisi kesederhanaanya menurutnya ,” Dumai Bagian yang tidak terpisahkan dalam hidupnya, masyarakat Dumai adalah keluarga dan sahabat saya  ”

Dilihat dari latar belakang hidupnya Joni  bukan dari kalangan anak penguasa,  deng an kesempatan dan kepercayaan yang diberikan partai terhadap dirinya membuat warga Dumai semakin yakin jika jony memang punya kualitas dan layak untuk mendapatkan kesempatan. ( redaksi )

By redaksi

26 thoughts on “Ahmad Jony Marzainur SH Pantas Didukung”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *