Wed. Jul 24th, 2024

DUMAI (PN)- Salah seorang tokoh pemekaran Dumai kota madia tahun 1999 Ahmad Maritulius SE akan mendaftar ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Hal ini disampaikan oleh Sahabatnya Ir Eko Yuono saputra disaat ditanya media ini.Rabu (15/5/24)

Menurut Ir Eko Yuono saputra panggilan sehari-harinya Mas koko, Dalam satu dua hari ini Ahmad Maritulius/ bang Lius akan mendaftarkan Ke Partai Keadilan sejahtera ( PKS )

” Saya diinfokan agar mewakilinya untuk mendaftarkan Pak Lius dipartai PKS, untuk itu kami mempersiapkan semuanya untuk mengikuti persyaratan kekantor PKS Jalan bukit datuk lama ” Kata Mas Eko

Lanjut Mas Eko, dengan kedatangan kami Untuk mendaftar ke partai PKS sebagai kandidat calon walikota Dumai tahun 2025 ini, kami sangat berharap Partai ini memberikan pertimbangan terhadap Tokoh Pemekaran ini, apalagi beliau memiliki Rekam jejak yang tidak perlu diragukan lagi dan bahkan sudah malang melintang mengibahkan dirinya untuk kepentingan kota Dumai tempat kelahirannya

” Bang Lius salah satu tokoh pemekaran Kota dumai, layak Dijadikan pertimbang an oleh Partai ” tegas koko

Sebagai informasi, pengambilan formulir akan dilaksanakan langasung Kamis 16 Mei 2024 . inilah saatnya anak Watan Dumai tampil dan memberikan terbaik untuk Dumai. Dan untuk itulah warga Dumai diharapkan besatu padu mendukung putra terbaik Kota Dumai ini.
Dengan membawa semangat dengan selogan Bersatu untuk Dumai Mantap serta memiliki keyakinan untuk dapat memberikan yang terbaik untuk Kota tanah kelahirannya.

Dikatakan koko, Ada sejumlah partai yang sudah kita daftarkan dan formulirnya sudah ada ditangan kita, seperti PDIP, partai PAN. Dan juga beberapa partai lainnya. tutup koko yang juga mantan kader nasdem(Red PesisirNasional.com)

By redaksi