Beranda Dumai Halal Bi Halal di Dinsos, Wako Dumai Harapkan Penyaluran Bantuan Tepat Sasaran

Halal Bi Halal di Dinsos, Wako Dumai Harapkan Penyaluran Bantuan Tepat Sasaran

BERBAGI

DUMAI – Wali Kota (Wako) Dumai, Paisal, SKM, MARS menghadiri acara Halal Bi Halal di Lingkungan Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (PM) Kota Dumai, yang ditaja oleh Dinas Sosial Kota Dumai bertempat di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) dan PM, Rabu (18/5).

Acara yang digelar sebagai bentuk rasa syukur yang dibungkus dalam ajang silaturrahmi dibulan yang fitri ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai, para Asisten dan Staf Ahli Setda Kota Dumai, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Dumai, pimpinan Baznas Kota Dumai, Camat Dumai Timur, dan Lurah Jaya Mukti.

Kepala Dinas Sosial dan PM Kota Dumai drg. Hermiyati dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini selain mempererat silaturahmi antar sesama, juga menambah semangat pelayanan khususnya diinternal Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat

“Terima kasih atas kehadiran Bapak Wali Kota Dumai, Sekdako Dumai, para Asisten dan Staf Ahli Sekretariat Daerah Kota Dumai, para Kepala OPD, hadirin dan tamu undangan sekalian,” tuturnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Hermiyati kepada Keluarga Besar Dinsos dan PM, Pekerja Sosial Masyarakat (PSM), Tagana dan juga pendamping Program Keluarga Harapan (PKH).

“Semoga ikatan silaturahmi sesama kita semakin terbina, ditingkatkan dan dapat menambah semangat kita untuk memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat Kota Dumai,” ucapnya.

Sementara itu, Paisal dalam sambutannya mengatakan bahwa Dinsos dan PM Kota Dumai harus selalu menjaga kekompakan dan terus memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat khususnya dalam pendistribusian berbagai bentuk bantuan untuk Keluarga Penerima Manfaat.

“Kita ingin bantuan yang disalurkan betul-betul sampai kepada masyarakat yang membutuhkan. Jadi kami mohon dari Dinas Sosial agar dapat berkoordinasi dengan pihak terkait khususnya di Kelurahan untuk melakukan pemutakhiran data,” pungkasnya.

Hal ini memang butuh kerja keras dari semua pihak terkait, khusunya di Dinsos dan PM. Maka dari itu, Paisal menghimbau agar Dinas Sosial dan PM selalu kompak.

“Insyaallah, kalau kita semua kompak akan mudah kita bekerja,” pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan tausiyah agama sekaligus Do’a yang disampaikan oleh Al Mukarom Al Ustadz Agustri, S.H.I, M.E.Sy.

Sumber: Diskominfo Dumai