Mon. Feb 26th, 2024

Dumai ( PesisirNasional.Com ) Alat Peraga Kampanye (APK) milik salah seorang calon legislatif (Caleg) partai PPP Dapil Dumai Kota atas nama Abdurrahim dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab, Senin (25/12/2018).

Kejadian pengrusakkan terjadi pada malam hari Minggu (23/12/2018) di kelurahan Dumai Kota Jalan Datuk Laksamana di depan kantor Lurah Dumai Kota, persis di persimpangan antara jalan Datuk laksamana dan jalan Patimura.

Menurut akun Facebook (FB) atas nama Abdurrahim “kenapa kau mutilasi APK saya, kalau memang berani Mutilasi saja saya secara langsung,” tulisnya di akun FB.

Pantauan awak media di TKP, tampak gambar APK atas nama Rahim tersobek-sobek dengan kondisi yang memprihatinkan, terlihat sangat jelas kalau APK ini sengaja dimutilasi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Ketika ditanya kepada warga yang berada di sekitar TKP, Lek Gimin “Manalah aku tahu bang siapa yang melakukannya, kejadian itu sekitar jam 3 malam, ada juga APK PBB yang ditumbangkan juga,” katanya.

Tindakan pengrusakan APK ini adalah tindakan yang tidak bermoral serta mencederai demokrasi, sekarang ini kondisi kota Dumai sangat kondusif, Panwaslu berserta jajarannya harus tanggap pada persoalan ini, jangan sampai timbul konflik horizontal. (red)

By redaksi

2 thoughts on “APK Abdurrahim ‘Dimutilasi’”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *